Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Liputo: Jangan Sampai Ada Permainan Harga yang Merugikan Konsumen!

Kabid Perdagangan Disperindag Talaud, Djamal Liputo.

Talaud, detiKawanua.com
- Terkait adanya indikasi permainan harga sejumlah Kebutuhan Pokok di pasaran yang dilaporkan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud, Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Talaud Djamal Liputo menegaskan, jika hal ini terbukti maka pihaknya akan langsung melaporkannya kepada Kepolisian.

"Yang jelas informasi permainan harga ini harus disampaikan dengan bukti yang akurat. Karena hal ini akan kita teruskan ke pihak berwajib. Selama ini kita (Pemerintah Daerah- red) kooperatif. Semua bebas berdagang di sini. Tapi itu tadi, jangan sampai ada permainan harga barang yang merugikan konsumen!" tegas Liputo, Senin (05/06).

Menurutnya, hal lain di bidang perdagangan yang ditemukan di lapangan, adalah BBM bersubsidi jenis minyak tanah yang sering dibawa dan perdagangkan ke Manado oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab.

"Minyak tanah ini disubsidi pemerintah untuk masyarakat Talaud. Nah, kalo misalnya di Beo ada 10 galon, Melonguane 10 galon, Lirung 10 galon yang dimuat di tiap kapal terus di bawa dan dijual di Manado. Berarti rakyat kita dirugikan dan tidak menikmati subsidi ini," katanya.

Dalam mengantisipasi polemik ini, pihak Disperindag telah berkoordinasi dengan syahbandar dan KP3 untuk intensif melakukan pemeriksaan barang bawaan khususnya BBM. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 05 Juni 2017 , ,

0 komentar for "Liputo: Jangan Sampai Ada Permainan Harga yang Merugikan Konsumen!"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional