Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kunker ke Blitar, JS Bicarakan Kerjasama Antar Kedua Daerah

Bupati Mitra, JS bersama Rombongan saat Kunker ke Pemkab Blitar.

Ratahan, detikawanua.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dipimpin langsung Bupati James Sumendap Melakukan Kunjungan Kerja ke pemerintah kabupaten Blitar.

Bahkan kunker JS sapaan akrab Sumendap beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Belitar Drs. H Rijanto, Senin (5/6/2017) di pendopo agung Ronggo Hadinegoro.

Dalam kunjungan kerja ini Bupati James Sumendap SH, berdialog dengan Bupati Belitar Drs H Rijanto dengan jajarannya, membicarakan tentang kerjasama peningkatan pembangunan atar ke dua daerah.

"Pertemuan ini kita bicarakan fokus tentang kerjasama pembangunan antar ke dua daearah," kata Sumendap.

Menurut Sumendap, kiranya kunjungan kerja ini dapat membawa menfaat untuk Kabupaten Mitra serta Kabupaten Belitar. "Harapannya ini dapat membawa angin segar terhadap kabupaten Mitra dan Belitar," tambahnya

Sementara, Bupati Blitar Drs H Rijanto MM memberikan apresiasi kepada Bupati James Sumendap dan jajaran yang boleh berdialog langsung dengan jajajaran Pemkab Blitar. "Saya juga berkerinduan untuk berkunjung ke Pemkab Miahasa Tenggara," ujarnya.

Dalam kunjungan kerja ini, Bupati James Sumendap didampingi Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, Asisten I G. H Mamahit, Asisten II Robby Ngongoloy, para pejabat Pemkab Mitra serta sejumlah anggota Dewan, dan Para staf ahli. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 06 Juni 2017 , ,

0 komentar for "Kunker ke Blitar, JS Bicarakan Kerjasama Antar Kedua Daerah"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional