Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau Pratinjau

Kondisi Bangunan Rudis Camat Kotabunan Dinilai Memprihatinkan

Kondisi Rudis Camat Kotabunan (kiri), Ketua DPD PPP Boltim Pusran Beeg (kanan).

Boltim, detiKawanua.com - Kondisi rumah dinas Camat Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akhir-akhir ini mendapat perhatian dari sejumlah kalangan masyarakat di Boltim. Pasalnya, sebagian besar kondisi bangunan rumah dinas tersebut, dinilai sudah tak layak sebab sudah mengalami rusak berat.

Hal itu seperti dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Boltim, Pusran Beeg bahwa, rudis Camat Kotabunan ini sudah mengalami kerusakan bangunannya. Dia berharap pemerintah daerah (Pemda) Boltim, agar secepatnya melakukan perbaikan terhadap bangunan tersebut. "Bangunan ini sejak dibangun puluhan tahun silam, hingga sekarang belum pernah direhab atau diperbaiki. Kondisinya sudah sangat memprihatinkan," jelas Pusran saat bersua sejumlah awak media siang tadi

Bahkan menurutnya, kondisi rudis camat ini dinilai sudah tidak layak lagi ditempati. "Dibangun sejak Kotabunan masih masuk wilayah Bolmong saat itu. Dan sampai saat ini saya tidak pernah melihat adanya perbaikan," tandasnya, Selasa (06/06).

Diminta kepada pemerintah daerah melalui instansi terkait, agar mengalokasikan anggaran APBD-P 2017 guna rehab bangunan rudis camat Kotabunan. Karena kondisinya sudah tak memungkinkan. "Diminta untuk dapat mengalokasikan anggaran dan menindaklanjutinya guna perbaikan bangunan rudis camat Kotabunan. Hal ini perlu diperhatikan dan diseriusi," harap Pusran.

Sementara Camat Kotabunan, Rahman Hulalata mengaku dirinya sudah pernah mengeluhkan hal ini. "Usulan perbaikan juga sudah dilakukan. Tapi sampai saat ini belum ditanggapi," ucapnya. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 06 Juni 2017

0 komentar for "Kondisi Bangunan Rudis Camat Kotabunan Dinilai Memprihatinkan"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional