Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kesaksian, Bersyukur Dalam Kesederhanaan Warnai 34 Tahun Ayah Anabella dan Keyla Ini

Sulut, detiKawanua.com - Ungkapan rasa syukur atas dirinya kepada Tuhan, dimana hingga saat ini Rabu (14/06) masih diberikan anugerah hidup dan kesehatan sehingga masih bisa bersama kerabat, para staf juga mitra kerja di lingkup pemerintahan provinsi (Pemprov) Sulut. Hal itulah yang terlihat dari sosok Kepala Biro Umum, Clay June Dondokambey saat merayakan hari lahirnya ke 34 yang walaupun penuh kesederhanaan dan tanpa orang terdekatnya (Orang tua, Isteri dan Anak tercinta,red) dalam ibadah syukur yang berlangsung di Ruang Mapaluse Kantor Gunernur Sulut.

"Pada HUT kali ini kebetulan orang tua, isteri dan anak lagi berada di luar daerah, namun saya punya keluarga yang luar biasa disini, (Pemprov, red),"ungkapnya.

Dalam Kesaksiannya suami tercinta Sylvana Tambelu Dondokambey ini mengatakan, dirinya bukan siapa-siapa, hanya dengan berserah kepada Tuhan, pertolongan-Nya dan mujsat pasti nyata dalam kehidupan kita semua.

"Dalam setiap doa saya berserah kepada Tuhan, siapa kah aku ini Tuhan,"ujar sosok ayah dari Anabella dan Keyla itu.

Dirinya yang juga dikenal baik dikalangan para Jurnalis ini, menceritakan kesaksian sewaktu menjabat Camat dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat 5 tahun yang lalu. "Dalam bekerja ibarat membangun hubungan dalam keluarga. Sebagai anggota keluarga pasti tidak akan saling mencelakai," kisahnya.

Dondokambey berharap talenta yang Tuhan berikan kepada kita masing-masing harus disyukuri dan bisa menjadi sumber berkat bagi banyak orang.

"Lakukan yang terbaik dengan talenta yang dimiliki atas tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan pimpinan kepada kita", katanya sembari mengakhiri kesaksian dengan memuji Tuhan dengan lagu Ku Berserah Kepada Allahku. (tim/dkc)

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 14 Juni 2017

0 komentar for "Kesaksian, Bersyukur Dalam Kesederhanaan Warnai 34 Tahun Ayah Anabella dan Keyla Ini"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional