Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Kalahkan Bank SulutGo, JWS Perjuangan Juara Piala Wawali Bitung

Tim JWS Perjuangan Minahasa usai memenangkan Kejuaraan STBM Tahun 2017. /Ist

Minahasa, detiKawanua.com - Kejuaraan Terbuka Sekolah Tinggi Bisnis Management (STBM) tahun 2017, memperebutkan Piala Wakil Walikota Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, bertempat di lapangan Kampus STBM Dua Sudara Bitung, Kamis (22/06) kemarin.

Tim JWS Perjuangan Minahasa mampu menjadi jawara setelah bermain habis-habisan melawan Tim Bank SulutGo, dimana secara bergantian kedua tim berhasil memenangkan set secara bergantian, yang akhirnya berakhir dengan skor akhir 3-2 untuk JWS Perjuangan Minahasa.

Dengan demikian, tim asuhan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, yang juga adalah Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Sulawesi Utara ini, berhak atas piala dan uang pembinaan sebesar Rp 10.000.000.

Bupati JWS, usai pertandingan ketika diwawancarai  mengatakan, pihaknya berbangga dengan apa yang diraih anak asuhnya. Menurutnya, hasil maksimal yang diperoleh Tim merupakan hasil kerja keras bersama.

"Tim sudah bermain sangat baik. Tim lawan juga sudah bermain sangat baik, dimana kedua Tim bermain lima set. Hal ini menandakan kedua Tim sudah menampilkan yang terbaik dan kemenangan akhirnya diraih JWS Perjuangan Minahasa," ujar JWS didampingi Pelatih Jonathan Takasenserang.

Turut hadir menyaksikan pertandingan ini, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Minahasa Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, dan sejumlah pejabat Pemkab Minahasa, serta para penonton. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 23 Juni 2017 , , ,

0 komentar for "Kalahkan Bank SulutGo, JWS Perjuangan Juara Piala Wawali Bitung"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional