Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

JWS Safari Ramadhan di Masjid Jami Al’Ijtihad Tateli

Bupati Sajow saat melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Mandolang, tepatnya di Masjid Jami Al’Ijtihad di Desa Tateli II. /Ist

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), Senin (12/06), melakukan safari Ramadahan di Masjid Jami Al’Ijtihad di Desa Tateli II Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

Turut mendampingi JWS, Sekretaris Daerah Jeffry Korengkeng, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala, serta sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Minahasa termasuk Camat Mandolang John Kapoh.

Saat menyampaikan sambutannya, JWS mengajak seluruh jemaah masjid untuk selalu hidup rukun dan damai. Selalu hidup bersama antara sesama pemeluk agama. 

"Karena tidak ada yang lebih indah daripada hidup rukun dan damai," imbuhnya.

Secara khusus juga, JWS turut mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1438 H kepada umat muslim yang ada di Desa Tateli II. Diharapkannya ibadah puasa ini bisa dijalankan dengan baik sehingga nanti bisa merayakan kemenangan di hari raya Idul Fitri nanti.

Dalam Safari Ramadhan kali ini, JWS juga turut menyerahkan bantuan untuk sejumlah jamaah yang didominasi para janda. 

Diketahui Safari Ramadhan JWS di Mesjid Al’Ijtihad adalah kali yang kedua, setelah sebelumnya tahun lalu, JWS juga melakukan Safari Ramadhan.

Usai dari masjid Al’Ijtihad, JWS kemudian melanjutkan safari Ramadhan di Masjid Al Nur Muhajirin Desa Kalasey I, Kecamatan Mandolang. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 12 Juni 2017 , ,

0 komentar for "JWS Safari Ramadhan di Masjid Jami Al’Ijtihad Tateli"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional