Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Hari Ini, Pemkab Talaud Terima Mahasiswa KKN UGM Yogjakarta

Sekda Talaud saat menerima mahasiswa KKN UGM Yogyakarta.

Talaud, detiKawanua.com - Bertempat di Aula Setda, Pemkab Talaud terima kedatangan 40 orang Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogjakarta yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Dalum Kecamatan Salibabu. Rombongan pelajar ini berasal dari berbagai disiplin ilmu yang di antaranya adalah Kedokteran, Perikanan, Kelautan, Teknik, Pariwisata dan Ilmu Budaya. 

Acara penyambutan yang dimulai tepat pukul 10.00 WITA ini, diawali dengan perkenalan oleh seluruh mahasiswa yang nantinya akan menuntut ilmu di Tanah Porodisa, penghasil ikan terbanyak di perbatasan NKRI.

"Pada prinsipnya Pemkab Talaud menyambut baik kedatangan para mahasiswa yang akan mengabdikan berbagai disiplin ilmu, dan berharap kiranya dapat beradaptasi dengan situasi dan kondisi baik iklim, tradisi, adat istiadat, serta menu makanannya, dan juga perilaku masyarakat Talaud," urai Sekda Talaud Ir Adolf Binilang ME mewakili Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE, Sabtu (17/06).

Di depan mahasiswa, Binilang menambahkan, untuk pelaksanaan Festival Pulau Sara'a yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 Juli 2017 mendatang, akan dihadiri juga oleh Mahasiswa KKN ini.

"Dimintakan kepada Mahasiswa KKN UGM agar berpartisipasi aktif dalam Festival Pulau Sara'a Juli mendatang," katanya.

Diketahui, kegiatan KKN akan dilaksanakan sekitar ra 50 hari di Talaud. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten I Setdakab Talaud Drs Alex Sahadula MM, Sekretaris DKP Propinsi Sulut, Kadis DKP Talaud Ir Leida Dachlan MM, Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Talaud Fanmy S Unsong SS MM, Kabag Umum Setdakab Talaud Herby Langi ST. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 17 Juni 2017 , , ,

0 komentar for "Hari Ini, Pemkab Talaud Terima Mahasiswa KKN UGM Yogjakarta"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional