Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Gubernur Olly Akui BSGo Siap Go Public IPO di 2019

Sulut,detiKawanua.com - Selain telah berhasil membukukan modal sebesar 1 Triliun lebih, Bank Sulut Gorontalo (BSGo) pun dipersiapkan pada tahun 2018 akan melakukan proses Initial Public Offering (IPO) dan segera Go public pada tahun 2019 nanti. Hal tersebut diungkapkan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey kepada wartawan usai menghadiri HUT BSGo ke-56 di Aula Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Jumat (09/06).

"Bank Sulut Gorontalo dengan semboyan 'Torang pe Bank' ini saya kira memiliki kinerja yang sangat baik saat ini. Dimana juga, sudah masuk pada buku dua dan muda-mudahan kinerja Torang pe Bank pada 2017 ini bisa lebih baik sehingga kita bisa mendapatkan laba sesuai apa yang kita harapkan dari target kita sekitar Rp600,″ ujar Gubernur.

Ditambahkannya pula bahwa Bank SulutGo telah berhasil melakukan inovasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara online dimana dalam membayar pajak kendaraan bermotor yang langsung disetorkan oleh masyarakat.

"Saya kira dengan adanya layanan sistem online pertama ini membuat efisiensi bagi masyarakat dan membuat masyarakat menjadi mudah mendapatkan informasi serta membuat Pemprov Sulut dalam pengelolaan pendapatan pajak kendaraan bermotor semakin bertambah dengan adanya kemudahan yang diberikan oleh pemerintah, dan masyarakat pun dalam mendapatkan informasi serta membayar pajak kendaraannya,"ungkapnya.

Turut hadir pada HUT Bank SulutGo Ke 56 kali ini Gubernur Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, Ketua BPK RI, Moermahadi Soerja Djanegara, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Kapolda Sulut Irjen Bambang Waskito, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Komisaris Bank SulutGo Sanny Parengkuan, beserta para jajaran BSGo se-Sulawesi Utara.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 11 Juni 2017 , ,

0 komentar for "Gubernur Olly Akui BSGo Siap Go Public IPO di 2019"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional