Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Dinas Pendidikan Mitra Seriusi Pendataan ATS

Sarah Kindangen, Kabid Dikmas dan PAUD Disdik Minahasa Tenggara.

Mitra, detiKawanua.com
- Dinas pendidikan (Disdik) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), terus menunjang program pemerintah yang ada, terlebih terkait di dunia pendidikan, kali ini pihak Disdik Mitra sementara menseriusi permintaan pendataan Anak Tidak Sekolah (ATS).

Kepala Bidang Dikmas dan PAUD Disdik Mitr, Sarah Kindangen mengatakan, saat ini sudah disebar di setiap UPTD dinas untuk melakukan pendataan ATS, yang nantinya penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP) di setiap wilayah kerja, karena akhir Juni akan segera dilakukan penginputan di Dapodik ATS.

"Mitra punya kuota 690 ATS yang nantinya sebagai penerima KIP, dan data sudah harus akhir bulan masuk," ungkap Kindangen, Selasa (20/06).

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, saat ini sudah ada data yang mulai dimasukkan oleh pihak UPTD dan sudah komitmen bersama untuk Rabu pekan ini, segera diselesaikan.

"Sudah ada komitmen bersama, rabu sudah diselesaikan untuk pemasukkan data. Karena yang didata untuk ATS penerima KIP  umur 6-21 tahun," terangnya.

Sementara itu, Djely Waruis, Kadis Pendidikan mitra saat ditemui, mengimbau seluruh kepala UPTD  proaktif mensukseskan setiap program yang ada, dikarenakan ini merupakan tanggung jawab dan dalam rangka percepatan pendistribusian KIP yang tepat sasaran.

"Semua harus cepat tapi akurat untuk data yang akan dimasukkan, jangan sampai cepat tapi datanya asal-asalan," pungkas Waruis. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 20 Juni 2017 , ,

0 komentar for "Dinas Pendidikan Mitra Seriusi Pendataan ATS"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional