Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau Pratinjau

Dengar Suara Rakyat, CEP Tetapkan Tanggal 9 Juli 2017 Hari Pengucapan Syukur Minsel

Christiany Eugenia Paruntu, Bupati Minahasa Selatan.

Minsel, detiKawanua.com - Setelah melihat, mendengar polemik mengenai penetapan tanggal, bulan dan hari Pengucapan Syukur, akhirnya Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Pemkab Minsel) langsung merespon setiap pandangan dan pertimbangan yang mengarah pada penetapan satu tanggal saja. Bahkan menurut beberapa sumber yang beredar di medsos yang semakin kental dengan pertentangan seakan sudah saling menyalahkan satu dengan yang lain.

Maka Minggu (18/06) hari ini, Pemkab Minsel langsung melakukan pembaharuan informasi serta memberi kebijakan baru atas aspirasi dan kemauan rakyat. Informasi ini didapat langsung dari akun Christiany Eugenia Paruntu, Bupati Minsel yang murah hati murah senyum ini

Adapun informasi resmi Bupati Minsel dengan tajuk "Bupati CEP Menghormati Suara Rakyat" dengan penjelasannya sebagai berikut:

Pengumuman Pemkab Minahasa Selatan:

SETELAH MENDENGAR DAN MEMPERHATIKAN HARAPAN DAN ASPIRASI YG BERKEMBANG DITENGAH-TENGAH MASYARAKAT YANG SAYA CINTAI DAN HORMATI SERTA BANGGAKAN TENTANG HARI PENGUCAPAN SYUKUR MASYARAKAT MINAHASA SELATAN MAKA SAYA SELAKU BUPATI MINAHASA SELATAN MENGAMBIL KEBIJAKAN UNTUK PENGUCAPAN SYUKUR JEMAAT DAN MASYARAKAT MINAHASA SELATAN DILAKSANAKAN PADA HARI MINGGU TANGGAL 9 JULI 2017. DENGAN HARAPAN :
  1. JEMAAT DAN MASYARAKAT MINAHASA SELATAN DAPAT MERAYAKAN DENGAN PENUH SYUKUR HORMAT DAN KEMULIAAN BAGI TUHAN SUMBER BERKAT ITU.
  2. PERAYAAN PENGUCAPAN SYUKUR DILAKSANAKAN DGN PENUH KESEDERHAAN ATAU TANPA PEMBOROSAN/PESTA PORA
  3. AGAR KELUARGA-KELUARGA TIDAK MENYEDIAKAN MINUM MINUMAN KERAS/BERALKOHOL
  4. AGAR PARA CAMAT DAN HUKUM TUA/LURAH MENGHIMBAU KEPADA MASYARAKAT UNTUK TETAP MENJAGA KERUKUNAN, KEAMANAN DAN KETERTIBAN BERSAMA.
DEMIKIAN KEPUTUSAN DAN IMBAUAN DAN HARAPAN BUPATI MINAHASA SELATAN IBU CHRISTIANY EUGENIA PARUNTU SE.

Tuhan Memberkati.

Kebijakan Tetty, sapaan Bupati dengan segudang prestasi ini, pada akhirnya mendapat apresiasi dari banyak kalangan, atas kebijakan yang mendengar langsung suara rakyatnya sendiri. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 18 Juni 2017 , , ,

0 komentar for "Dengar Suara Rakyat, CEP Tetapkan Tanggal 9 Juli 2017 Hari Pengucapan Syukur Minsel"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional