Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Bupati Landjar Ajak Puluhan Wartawan Biro Boltim Buka Puasa Bersama

Nampak Bupati Landjar usai berbuka puasa bersama puluhan wartawan biro Bolaang Mongondow Timur.

Boltim, detiKawanua.com - Puluhan awak media (wartawan, red) biro liputan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) baik media cetak maupun media elektronik, Selasa (20/06) sore tadi, buka puasa (bukber)  bersama Bupati Boltim Sehan Salim Landjar SH di rumah kediamannya, desa Togid, kecamatan Tutuyan.

Seperti dituturkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Boltim Faruk Langaru, bahwa undangan Bupati Boltim guna bukber puasa ini, bertujuan untuk menjalin tali silaturahim antar wartawan khususnya biro Boltim, dan saling berbagi. "Kita diundang oleh pak Bupati untuk bukber di kediaman beliau. Intinya, tali silaturahim antar sesama pewarta dan bupati," ujar Faruk, yang juga wartawan di salah satu media cetak.

Lanjutnya, usai bukber kita diajak Bupati melaksanakan sholat maghrib berjamaah yang diimami langsung oleh Bupati. "Kita merasa senang dengan adanya acara bukber seperti ini, apalagi bersama Bupati. Dan dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah," terang Ketua PWI Boltim.

Senada dikatakan Billy Mokodompit, bahwa kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan oleh Pak Bupati setiap Ramadhan. "Setiap tahunnya (Ramadhan, red) Bupati Boltim bisa dipastikan akan menggelar bukber dengan wartawan. Ini sangat positif," ucap Billy, wartawan surat kabar harian Aspirasi Rakyat, yang turut diiyakan awak media lainnya.

Sementara, Bupati Landjar katakan, setiap Ramadhan saya selalu panggil seluruh wartawan Boltim untuk bukber bersama-sama dengan saya. "Ini salah satu bentuk silaturahim dan berbagi dengan para pewarta di Boltim. Dan sudah setiap Ramadhan saya lakukan buka puasa bersama mereka (wartawan)," jelas Eyang, sapaan akrab Bupati usai bukber. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 20 Juni 2017 , ,

0 komentar for "Bupati Landjar Ajak Puluhan Wartawan Biro Boltim Buka Puasa Bersama"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional