Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Buka Puasa Bersama di Jaton, Waskito Imbau Sukseskan Munas KKJI

Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito (ketiga dari kanan) saat menghadiri Buka Puasa Bersama Warga Jaton.

Minahasa, detiKawanua.com -
Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Kapolda) Sulut) Irjen Pol Drs Bambang Waskito, Rabu (21/06), menghadiri acara buka puasa bersama di Masjid Agung Al-Falla Kyai Mojo Kampung Jawa Tondano.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulut menyampaikan, pertama mari kita panjatkan limpah banyak syukur kehadirat yang Maha Kuasa atas rahmat dan penyertaannya kita dapat berkumpul di tempat ini dan terima kasih pula atas undangannya.

"Terima kasih kepada sesepuh kerabat yang ada di tempat ini, karena telah mengunjungi kantor saya untuk menyampaikan undangan kegiatan ini, serta persiapan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Kerukunan Keluarga Jaton Indonesia (KKJI)," tukas Waskito

Lebih lanjut, Kapolda mengatakan, mohon maaf atas keterlambatan dirinya ke lokasi acara, karena mendapat tugas ke Jakarta dan cuaca tadi saat kembali kurang baik sehingga terlambat sampai di tempat ini.

"Kiranya kegiatan Munas KKJI yang akan berlangsung dari tanggal 30 Juni sampai 3 Juli 2017 dapat berjalan lancar dan kondusif, Karena akan dihadiri oleh Sri Sultan Hamengkubuwono XI," tukas Waskito, sembari mengatakan, senang dengan keluarga Jawa yang ada dan mempertahankan adat-istiadat Jawa di tanah Minahasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Polda Sulut, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK MH, Kajari Minahasa Saptana Styabudi SH MH, Ketua Kordasus KKJI Hj Sukirman, serta undangan lainnya.  (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 22 Juni 2017 , , ,

0 komentar for "Buka Puasa Bersama di Jaton, Waskito Imbau Sukseskan Munas KKJI"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional