Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau Pratinjau

Besok CEP Siap Hadiri Pembukaan Perkemahan Rohani Remaja se-Sulut 2017

Minsel, detiKawanua.com - Perkemahan Rohani Remaja se-Sulawesi Utara (Sulut) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) yang sedianya akan dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 19 Juni sampai dengan 23 Juni tahun 2017, akhirnya mendapat perhatian khusus dari Ketua Umum Majelis Daerah Sulawesi Utara (MD Sulut ) Yvonne Indria Lantu STh,

Pasalnya , Minggu (18/06),  ketua MD SULUT yang akrab dengan sapaan Ibu Yvon , merasa bangga dan senang melihat persiapan dari peserta dan juga Panitia Perkemahan yang pertama kali di lakukan di kabupaten Minahasa Selatan dengan skala Provinsi.

Adapun informasi yang diterima media ini dari salah satu panitia seksi sekertariat, jumlah peserta yang telah terdaftar dan sementara akan mendaftar (karena sudah berada di lokasi perkemahan) sudah mendekati 10 ribu peserta, dengan rata-rata berumur remaja. Ada juga kategori Pemuda ikut dalam kegiatan Perkemahan Rohani yang Ketua Umum Panitianya Ibu  Christiany Eugenia Paruntu SE, yang tidak lain adalah Bupati Minsel dengan segudang prestasi.

Untuk persiapan pembukaan pada Senin (19/06) besok hari, dari sumber yang jelas mengaku, sudah pasti Ketua Umum Panitia Christiany Eugenia Paruntu SE akan hadir dan sekaligus akan menyapa seluruh peserta perkemahan. Dan juga panitia dan akan mengikuti ibadah pembukaan perkemahan Rohani Remaja se-Sulut dengan tema "BRAVE GENERATION" (Generasi yang Berani, red). Acara berskala nasional ini, mengambil tempat di desa Radey, kecamatan Tenga, kabupaten Minsel.

Dari pantauan wartawan detiKawanua.com, sepanjang mata nampak memandang tenda dan pernak pernik di dalamnya telah dan sementara dihias sedemikian rupa, sehingga terlihat indah dan nyaman. Selain itu yang lain sementara menikmati suasana lokasi perkemahan yang adem, dihiasi dengan irigasi, dan sungai kecil dengan panorama air yang terus mengalir. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 18 Juni 2017 ,

0 komentar for "Besok CEP Siap Hadiri Pembukaan Perkemahan Rohani Remaja se-Sulut 2017 "

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional