Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

ATM Full dan Layanan Operasional Terbatas Dijamin BSGO Selama Libur Lebaran

Sulut, detiKawanua.com - Menjamin dan memaksimalkan pelayanan bagi para nasabahnya dalam menghadapi libur/cuti bersama perayaan Idul Fitri 1438 Hijriyah atau tanggal 25-26 Juni 2017, maka BANK SULUTGO (BSGO) tehitung sejak tanggal 23 sampai 30 Juni 2017 nanti melalui beberapa surat edaran BANK INDONESIA (BI) serta kebijakan pimpinan maka, tetap melakukan pelayanan namun dikatakan sebagai pelayanan operasional terbatas seperti halnya,  BI 4, RTGS, BI S4 serta layanan ATM (pada beberapa unit pelayanan,red). Demikian dikatakan Direktur Utama BSGO melalui Kepala Divisi Coorporate Secertary (Coorsec), Sandra Rogi, dalam kegiatan buka puasa bersama dengan para Pemred dan Wartawan di Rumah Makan Puncak Manado.

"Jadi tidak semua libur total, ada Divisi-Divisi yang masuk hingga tanggal 30 nanti seperti, Divisi pusat pengelolaan ATM, Unit operasioanl cabang pembantu," terangnya sembari mengatakan, pada hari Senin tanggal 3 Juli semua divisi kembali maksimal beroperasi.

"Dan kami juga  mengantisipasi uang sebanyak-banyaknya di 142 mesin semua ATM di 141 unit, minimal Rp 1,5 Triliun. Jadi semua ATM harus penuh, hal itu bentuk antisipasi. Dan ada petugas-petugas tertentu yang bertugas karena yang mengisi uang ATM juga itu petugas," ungkap Rogi.

Diketahui untuk karyawan keseluruhan BSGO total 1.812 pegawai yang tersebar, di Jawa Timur Malang, Jakarta, Gorontalo dan Sulut.
(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 22 Juni 2017 , ,

0 komentar for "ATM Full dan Layanan Operasional Terbatas Dijamin BSGO Selama Libur Lebaran"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional