Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Anugerah WTP Minsel, CEP Sebut Itu Hadiah Terindah Kerja Keras Tim Bersama Masyarakat

Minsel, detiKawanua.com - Melewati massa yang cukup lama yakni 7 tahun dan juga semenjak pemekaran daerah Kabupaten Minahasa pada tahun 2004 lalu sekarang terbagi Minahasa, Minahasa Selatan (Minsel), Minahasa Tenggara (Mitra) dan Minahasa Utara (Minut), kini ditahun 2017 ini untuk Kabupaten Minsel dianugerahkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara untuk tahun pemeriksaan 2016.

Hal tersebutpun tidak lepas dari usaha kerja keras dari sosok Srikandi Minahasa Selatan yakni Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai Bupati bersama Wakil Bupati, Frangky Wongkar dan Sekertaris daerah (Sekda) beserta masyarakat Minahasa Selatan.

"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan dengan hasil tersebut merupakan hadiah terindah terutama untuk masyarakat Minahasa Selatan," ujarnya kepada wartawan, Jumat (09/06) malam tadi.

Diungkapkannya pula bahwa untuk rahasia dibalik hasil opini dari WTP tersebut ada kerja keras, kerja tim yang luar biasa.

"Oleh sebab itu saya sangat apresiasikan kepada seluruh tim kerja mulai dari pak Wakil Bupati, pak Sekda serta Inspektorat dan semua jajaran SKPD yang telah bersama-sama. Sangat luar biasa, cape (lelah,red) sampai terkadang tidak tidur," ungkap CEP, sembari menambahkan, optimis mempertahankan WTP yang sudah ada dan lebih giat lagi dalam bekerja dengan tersistem.

Dirinya juga memastikan tidak akan mengulang kembali (temuan sebelumnya,red) dan menindaklanjuti serta membuat satu sistem terintegrasi.

"Membuat satu sistem terpadu yang tepat dalam hal sistem pengelolaan keuangan daerah dan aset, serta sistem kepegawaiannya menjadi satu agar tidak sulit lagi atau lebih dipermudah,"tandas Bupati dua periode tersebut. (IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 09 Juni 2017 , ,

0 komentar for "Anugerah WTP Minsel, CEP Sebut Itu Hadiah Terindah Kerja Keras Tim Bersama Masyarakat"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional