Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau Pratinjau

Wongkar Hadiri Pembukaan O2SN Se-Kabupaten Minsel Tingkat SMK

Wabup Minsel, Franky D. Wongkar, SH Menghadiri sekaligus membuka kegiatan O2SN dan Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar tingkat SMK Se-Kabupaten  Minsel.

Minsel, detikawanua.com – Wakiĺ Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Franky D. Wongkar, SH Menghadiri sekaligus membuka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar tingkat SMK Se-Kabupaten Minsel pada Rabu (17/05/) Kemarin bertempat di SMKN 1 Amurang.

Bupati Minsel Christiany E. Paruntu, SE, dalam sambutan yang di sampaikan Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH mengatakan, menyambut baik pelaksanaan kegiatan O2SN dan Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar antar SMK Se-Kabupaten Minahasa Selatan, karena menurutnya kegiatan ini merupakan wadah untuk menggali bakat dan prestasi Siswa-Siswi yang ada di Minahasa Selatan.

“O2SN dan Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar ini, kiranya bisa berjalan dengan baik dan dapat menghasilkan generasi-generasi yang berprestasi dan handal. Selamat bertanding dan jaga sportifitas dalam pertandingan ini. Begitu pula, bagi para wasit agar dapat berlaku adil dalam memimpin setiap pertandingan. Atas Nama Bupati Christiany E. Paruntu, SE secara resmi membuka kegiatan ini,” ujar Wabup Wongkar.

Turut hadir dalan kegiatan ini, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Minsel dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Edward Sibuea,  bersama jajarannya, Kepala Sekolah SMK N 1 Amurang, Kepala2 Sekolah SMK Se-Kabupaten Minahasa Selatan, Peserta O2SN dan Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar dan Undangan Lainnya. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 18 Mei 2017 , ,

0 komentar for "Wongkar Hadiri Pembukaan O2SN Se-Kabupaten Minsel Tingkat SMK"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional