Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Warga Melonguane Keluhkan Pemadaman, Manalip: Kalau Ada Kerusakan Cari Solusinya

Bupati Talaud, Sri Wahyuni Manalip.

Talaud, detiKawanua.com - Pemerintah Daerah harus memperhatikan pemadaman listrik di Kabupaten Kepulauan Talaud khususnya di pulau Karakelang yang sudah meresahkan warga 11 Kecamatan yang didalamnya juga Ibukota Melonguane. Hal tersebut merupakan salah satu dari 44 rekomendasi yang disampaikan DPRD Talaud terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2016 pada Rabu (10/05) lalu, yang dibacakan oleh Ketua Komisi I Jim W. Maatuil pada rapat Paripurna tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE menjelaskan, sebagai kepala daerah ia sudah memanggil kepala PT PLN Rayon Melonguane untuk dimintai keterangan terhadap pemadaman listrik yang sudah berlangsung sejak tiga bulan terakhir.

"Saya sudah panggil Kepala PLN Rayon Melonguane. Dari keterangan mereka, katanya terjadi kerusakan pada mesin pembangkit listrik tenaga disel yang ada di PT PLN Persero Rayon Beo. Kalau ada kerusakan, harus dicari solusinya dong. Masa sudah tiga bulan pemadaman," kata Manalip.

Bupati wanita pertama di Talaud ini berharap, PT PLN Persero Rayon Melonguane dan Rayin Beo segera mencari solusi atau memperbaiki kerusakan yang terjadi pada tiga mesin PLTD yang ada di PT PLN Persero Rayon Beo, sehingga pasokan listrik bisa kembali normal dan tidak menggangu aktifitas perkantoran bahkan aktifitas warga pelanggan listrik. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 12 Mei 2017 ,

0 komentar for "Warga Melonguane Keluhkan Pemadaman, Manalip: Kalau Ada Kerusakan Cari Solusinya"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional