Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Suzan Lumi Terpilih Sebagai Ketua HNSI Kabupaten Minsel Periode 2017-2022

Ketua Terpilih HNSI Minsel, Susan Lidya Lumi saat dilantik.

Minsel, detikawanua.com - Setelah Resmi terpilih sebagai ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Minsel, Susan Lidya Lumi akan langsung Ektion dengan membentuk Pengurus tingkat kecamatan.

Hal ini disampaikan Susan saat di tanya oleh awak media soal program ketua HNSI yang baru di Kabupaten Minahasa Selatan periode 2017-2022.

Susan Lumi yang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) HNSI Minsel tersebut mengaku akan selalu melakukan yang terbaik buat masyarakat apalagi ini soal harkat hidup Nelayan Minsel Khususnya

"Saya kira menjadi fokus saya sebagai pengurus yang baru untuk kembali memberi perhatian pada Nelayan karena mereka selalu di kategorikan masyarakat pinggiran maka perlu di beri stimulus untuk mengangkat derajat mereka," jelas Lumi

Acara yang dilaksanakan di Restoran Golden Charity Kelurahan Pondang Amurang Timur, Rabu (3/5) kemarin menghadirkan para petinggi HNSI DPD SULUT dan anggota

Setelah terpilih, Ketua serta pengurus HNSI Minsel langsung dilantik oleh Ketua DPD HNSI Sulawesi Utara Ansye Wowor.

Wowor dalam sambutannya selesai pelantikan mengatakan selamat kepada ketua dan pengurus yang sudah dipilih. Dan berharap agar supaya nantinya pengurus yang terpilih bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Untuk nelayan saya mengajak agar bersama pengurus HNSI bergandeng tangan mensukseskan program dari Dewan Pengurus Pusat dan Dewan Pengurus Daerah serta Dewan Pengurus Cabang HNSI. Sudah saatnya nelayan di Minsel untuk lebih maju dan mendapatkan kesejahteraan yang layak," tambahnya.

Ikut hadir dalam Muscab ini antara lain Pengurus DPP HNSI yang juga Korwil HNSI Indonesia Timur Benhard Awon, Ketua DPD HNSI Sulut Ansye Wowor, SE, sejumlah pengurus DPD, serta pengurus dan nelayan di Minsel. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 05 Mei 2017 ,

0 komentar for "Suzan Lumi Terpilih Sebagai Ketua HNSI Kabupaten Minsel Periode 2017-2022"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional