Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau Pratinjau

Soleman Optimis Mitra Raih Adipura Kota Kecil

Kepala DLH Mitra, Tommy Soleman.

Mitra, detiKawanua.com - Kepala Dinas lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Dr Tommy Soleman, optimis Mitra mampu meraih Adipura kota kecil.

"Kami terus melakukan koordinasi dengan perangkat daerah terkait serta terus memaparkan program dalam meraih Adipura," ungkap Soleman (09/05).

Soleman juga mengungkapkan, instansi yang dipimpinnya yakin kabupaten yang dipimpin James Sumendap SH selaku bupati, mampu meraih adipura. Bahkan tak tanggung-tanggung, target tersebut tercapai di tahun 2018.

"Kalau dari segi persampahan, kami sangat optimis sudah terkelola dan berjalan dengan baik, tinggal pembenahan di sektor-sektor lain yang mendapat poin penilaian dalam meraih adipura," ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, peran dari lintas Perangkat Daerah yang ada sangatlah penting untuk Mitra bisa meraih adipura kota kecil. Terlebih saat ini di ibukota kabupaten Mitra yakni kecamatan Ratahan yang menjadi lokasi penilaian, sementara dalam pemantapan infrastruktur jalan, sehingga ada beberapa item yang harus menunggu selesainya pekerjaan yang ada.

"Kendala kali ini masih sementara penataan infrastruktur kota, jika telah selesai pastinya akan lebih memperindah ibukota dengan ditanami pohon pohon perindang. Tapi secara umum, untuk lintas perangkat daerah semuanya siap menunjang Mitra raih adipura," tuturnya. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 09 Mei 2017 , ,

0 komentar for "Soleman Optimis Mitra Raih Adipura Kota Kecil"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional