Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Rumengan : Rumoong Bawah Jadi Tuan Rumah Kegiatan Yang Baru Pertama Kali di MINSEL "TRAIL ADVENTURE 2017"

Minsel,  detikawanua.com – Dengan Tujuan memupuk rasa cinta pada Sang pencipta atas Kasihnya sehingga putra tunggal Yesus kristus harus mati untuk dosa umat manusia serta mengedepankan keuletan dan kesabaran melewati rintangan untuk mencapai tujuan sorgawi, menjadi landasan di selenggarakan kegiatan yang sangat menantang, adu nyali, dan kecepatan dan ketepatan menujuh sasaran.



Meski Lama tak dilaksanakan kejuaraan motocross di Amurang dan Minsel. Namun Kali ini, Komisi P/KB GMIM Efata Rumoong Bawah, Wilayah Amurang Dua menyatakan siap menggelar kegiatan tersebut, Bahkan, tak tanggung-tanggung event besar ini,dari penyelenggara memberi nama Rumoong Bawah Trail Adventure 2017. Menariknya lagi kegiatan diatas memperebutkan uang pembinaan sebesar Rp 15 jutaan dan tropi bergilir dan tetap.



‘’ memang benar, kegiatan Rumoong Bawah Trail Adventure 2017 pertama kali digelar di Amurang dan Minsel. Dan kali ini, penyelenggaranya adalah Komisi P/KB GMIM Efata Rumoong Bawah. Puncak kegiatan dilaksanakan tanggal 6 Mei 2017 mendatang,’’ujar Ketua Panitia Maryo Milanisti Rumengan, saat bersuah dengan wartawan derikawanua.com disela-sela tugas diKantor Kelurahan Rumoong Bawah kamis (4/5).



Rumengan pun menjelaskan, para peserta Rumoong Bawah Trail Adventure 2017 akan melewati kepolisian Rumoong Bawah, rutenya naik gunung. Lewat sungai dengan jalan berbatu/berpasir dan becek. Jadi, baik start maupun finish akan dilaksanakan dilapangan yang sudah menjelaska bahkan peserta di suguhkan panorama sungai dan laut Teluk Amurang , papar Rumengan



Lanjutnya, Rencana peserta akan dilepas Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE , namun acara ini juga masih berkaitan dengan perayaan Paskah Yesus Kristus,’’ ujarnya



Sementara itu, Ketua Komisi P/KB GMIM Efata Rumoong Bawah Pnt Maikel Rumagit, S.Pd pun mengajak sebagai penyelenggara kami mengundang para kroses di Minsel dan Sulawesi Utara untuk meriahkan kegiatan dimaksud, kegiatan ini juga akan dihadiri Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow yng juga Senator DPD RI utusan Sulut. (Vandytrisno) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 04 Mei 2017 ,

0 komentar for "Rumengan : Rumoong Bawah Jadi Tuan Rumah Kegiatan Yang Baru Pertama Kali di MINSEL "TRAIL ADVENTURE 2017""

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional