Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau Pratinjau

Reses I Sisca Mangindaan, Pemuda Bahu Minta Diupayakan Jadi Karyawan di Start Square

Reses Aleg Deprov Sulut Sisca Mangindaan di kelurahan Bahu

Manado, detiKawanua.com - Anggota Komisi IV  DPRD Sulut Sisca Mangindaan melaksanakan Reses I di tahun 2017  untuk menyerap aspirasi masyarakat bertempat di Kelurahan Bahu lingkungan II , Kecamatan Malalayang Kota Manado, Rabu (03/05) malam WITA.

Dalam pertemuan tersebut, Royke Mamadoa yang mewakili pemuda kelurahan bahu meminta diupayakan pada legislator Sulut untuk bisa bekerja di Start Square yang tidak lama lagi akan segera di launching.

"Tahun ini akan hadir Start Square yang akan segera di resmikan di Kota Manado, kami berharap anak-anak Bahu dapat bekerja  ditempat itu," kata Royke Mamadoa.

Selain itu, Warga juga meminta agar dibangun drainase menginga ttempat domisili mereka sering rusak keindahannya disebabkan didalamnya terdapat banyak sampah.

"Contohnya bangunan gereja  kita yang bagus keindahannya, tapi saluran air tidak mendukung dengan banyak sampah dan kotoran," ujar salah satu warga.

Menanggapi permintaan warga, sisca Mangindaan mengatakan  terkait Start Square nanti akan diupayakan untuk menyampaikan pada pihak manajemen Start Square, dan masalah Drainase akan disampaikan pada Walikota Manado.

"Saya akan meminta  pada pihak Start Square agar mempertimbangkan warga Bahu untuk diutamakan bekerja menjadi karyawan karena merupakan warga sekitar pendirian bangunan. Sedangkan Masalah Drainase itu tugas dari pemerintah kota Manado, tapi nanti akan saya sampaikan pada walikota karena kebetulan kita sama-sama di partai Demokrat," jelas  Mangindaan. (Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 03 Mei 2017 , ,

0 komentar for "Reses I Sisca Mangindaan, Pemuda Bahu Minta Diupayakan Jadi Karyawan di Start Square"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional