Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Pertama Kali Gelar KKR, Sumendap Sebut Sebagai Mensyukuri Berkat Tuhan di Mitra

Bupati Sumendap tengah memberikan sambutan.

Mitra, detiKawanua.com -
Mengangkat Tema 'Mitra Bersyukur' Bupati James Sumendap mengikuti kebaktian kebangunan Rohani beserta Jemaat GPDI se Mitra dengan Pembicara Ketua Umum MP GPdI Pdt Dr Johny Weol M. Min, M. Div, MM, MTh, sukses digelar di objek Wisata Lamet, Selasa (12/05).

Ketua Panitia Pelaksana Fhebe Punuindoong dalam laporan mengatakan, kegiatan KKR kali ini juga untuk mensyukuri berbagai berkat yang Mitra terima sejak di kepemimpinan Bupati James Sumendap.

"Ini bentuk ucapan syukur kepada Tuhan bagi tanah Mitra yang memiliki bupati yang telah membawa Mitra semakin hari semakin baik," ungkap Punuindoong.

Sementara itu, Bupati James Sumendap dalam sambutan usai ibadah mengatakan, hampir 4 tahun dirinya memimpin Mitra, ini pertama kalinya drinya membuat KKR. "September ini saya 4 tahun memimpin Mitra, ini pertama kalinya saya membuat KKR," ucap Sumendap.

Lebih lanjut Sumendap mengatakan, KKR ini juga bentuk ucapan syukur buat berkat Tuhan bagi rakyat Mitra, salah satunya mensyukuri terpilihnya putra Mitra sebagai ketua majelis pusat GPdI.

"Rakyat Mitra pastinya Tuhan pakai terus, ini contohnya keberhasilan putra Mitra asal Rasi yang mendapat kepercayaan besar. Makanya kita bersyukur pertama kali di tanah sendiri," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, bupati juga menegaskan mengenai pentingnya kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari, terlebih masyarakat Mitra terkenal juga dengan budaya kebersamaan dan saling topang menopang bukannya saling menjatuhkan.

"Kebersamaan yang harus kita pupuk terus, mari kita jaga jangan sampai kebersamaan yang ada di Mitra terpecah pecah," terangnya, yang juga mengatakan warga GPdI juga mendapatkan perhatian spesial dengan masuknya sejumlah tokoh di lingkaran Pemkab Mitra.

Ditambahkan Sumendap, dirinya membuat KKR bukannya karena pencitraan ataupun kampanye untuk suksesi Pemilikada tahun 2018, namun untuk selalu mensyukuri berkat Tuhan.

"Sejumlah prestasi telah kita raih, dan akan terus kami kembangkan, untuk rakyat Mitra, dan KKR ini bukan pencitraan atau kampanye untuk tahun depan," pungkas bupati yang juga memaparkan berbagai program strategis yang dimiliki Pemkab Mitra

Hadir Ketua MD DPdI Yvonne Awuy Lantu beserta jajaran Ketua MP GPdI Pdt Gustav Panjaitan MTh, Pdt DR Robert Longkutoy, Pdt DR WJ Kumolontang, Sekum MP Pdt John Lumenta MTh, beserta jajatan MP GPdI, unsur MD GPdI Sulut, Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke, Anggota DPRD Sammy Pongilatan, Sekda Ir Farry Liwe, para asisten dan pejabat Pemkab Mitra. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 13 Mei 2017 ,

0 komentar for "Pertama Kali Gelar KKR, Sumendap Sebut Sebagai Mensyukuri Berkat Tuhan di Mitra"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional