Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Pemkab Minahasa Gelar Rakor EPPA

Sekda Korengkeng saat memimpin Rakor EPPA.

Minahasa, detiKawanua.com
- Pemkab Minahasa, Rabu (03/05/2017), menggelar rapat koordinasi (Rakor) Evaluasi dan Pengawasan Penyerapan Anggaran (EPPA) di ruang sidang kantor Bupati Minahasa yang dipimpin oleh Sekretaris daerah kabupaten (Sekda) Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi dan dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr S.W. Siagian MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit SH, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Indra Purukan S.Kom M.MT, Sekretaris, PPTK dan bendahara dari SKPD se-kabupaten Minahasa.

Dalam arahannya, Korengkeng menyampaikan Rapat Koordinasi EPPA Pemerintah Kabupaten Minahasa bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana realisasi anggaran dan fisik masing-masing SKPD, serta kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan.

“Rakor EPPA ini sangat penting sebab dari sinilah kita akan mengetahui apa saja capaian yang kita hasilkan,” ujarnya.

Kali ini yang diundang khusus para Sekretaris, PPTK dan Bendahara untuk tindak lanjut persiapan menghadapi rapat pimpinan EPPA nantinya. Dalam rapat ini, dibahas tentang capaian kinerja dari SKPD. Berdasarkan hasil rekapitulasi, masih banyak SKPD yang belum melengkapi data realisasi anggaran pada triwulan I diantaranya Kesbangpol, BP2RD, Dinas Perhubungan, kecamatan Tondano Barat, dan beberapa SKPD lainnya.

“Semoga ini menjadi perhatian kita bersama terutama bagi SKPD yang belum menyelesaikan apa yang wajib dilengkapi ,” papar Sekda. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 03 Mei 2017 ,

0 komentar for "Pemkab Minahasa Gelar Rakor EPPA"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional