Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Lantik Kumtua di Wilayah Langowan, JWS: Akan Ada Stadion Baru Untuk Masyarakat Langowan

JWS tengah melantik Kumtua Desa Kamanga. /Ist

Minahasa, detiKawanua.com -  Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) menghadiri Pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan dan Pelantikan Hukum Tua (Kumtua) Desa Kamanga Djemy Wenas, Jumat (12/05).

Dalam sambutannya, Bupati JWS mengatakan, sangat gembira karena masyarakat Kamanga begitu antusias dengan pelantikan ini. Tandanya seluruh masyarakat berharap perubahan bagi desa ini.

"Di pundak Hukum Tua tergantung harapan masyarakat. Jagalah kepercayaan itu agar dapat bertahan, dan bertanggung jawab penuh dalam membangun desa melalui Dana Desa (Dandes)," tukas JWS.

Lebih lanjut dikatakan JWS, Kumtua  harus menjaga komunikasi sosial, kerukunan, dan keamanan, agar dapat membangun desa dengan baik. Jauh dari masalah yang dapat mengganggu stabilitas di Minahasa tercinta.

"Hukum Tua harus mampu merangkul masyarakat selama enam tahun ke depan, karena akan banyak tugas yang akan dikerjakan di desa," terang JWS.

"Dalam kesempatan ini, mewakili Pemkab Minahasa, saya menyampaikan akan ada stadion baru untuk masyarakat Langowan. Ini wujud nyata pembangunan dan apresiasi atas usaha keras masyarakat Langowan dan Minahasa," tambah JWS.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Ketua DPRD Minahasa James Rawung dan jajarannya, Asisten I Pemkab Minahasa Denny Mangala SH, Hukum Tua se-Kecamatan Tompaso, serta undangan lainnya. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 12 Mei 2017 ,

0 komentar for "Lantik Kumtua di Wilayah Langowan, JWS: Akan Ada Stadion Baru Untuk Masyarakat Langowan"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional