Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Konser 'Indonesia Damai' Sukses Digelar, Masyarakat Beri Apresiasi pada Keluarga Paruntu-Tumbuan

Dari kanan ke kiri: Bupati Tetty Paruntu, Sammy Simorangkir, dan Micha Paruntu.

Minsel, detiKawanua.com - Konser yang bertajuk 'Indonesia Damai' yang di gelar Sabtu (13/05) akhir pekan kemarin, bertempat di Aula Teguh Bersinar, Amurang, Minahasa Selatan, menjadi hari yang bersejarah bagi kabupaten yang dipimpin oleh seorang srikandi yang berjiwa membangun, sarat prestasi baik lokal maupun nasional.

Bermula dari inovasi kreatif dari seorang bupati cantik Christiany Eugenia Paruntu SE, dengan konser rohani, akhirnya menjadikan acara ini berbeda. Pasalnya harapan untuk mendatangkan artis ibukota Sammy Simorangkir untuk lebih dekat dengan anak muda, ternyata yang terjadi lebih dari harapan. Seluruh lapisan masyarakat pun ikut bernyanyi, berlambaian tangan, berteriak bersuka cita.

Acarapun menjadi lengkap di saat Bupati, yang akrab disapa Tetty, berkesempatan berduet dengan artis Sammy Simorangkir dengan tembang pujian yang telah populer, dan lagu yang tak asing bagi anak muda. Semua lapisan masyarakat pun ikut bernyanyi bersama.

Dari pantauan media ini, tampak antusias puluhan ribu warga masyarakat Minsel memenuhi tempat di gelarnya kegiatan konser.

Dalam sambutannya Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE (CEP) menyampaikan kebanggaannya, karena antusias masyarakat dalam konser ini sunggu luar biasa. Ini juga bukti dari solidaritas mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan harga mati, yang tak boleh tercerai berai hanya oleh oknum atau segelintir orang yang ingin menghancurkan Bangsa Indonesia.

"Bukan hanya masyarakat di daerah lain, masyarakat Minsel pun sangat terpukul atas ketidakadilan hukum yang mengancam kesatuan bangsa untuk NKRI, khususnya pada kasus Basuki Tjahaya Purnama (Ahok, red)," ujar CEP.

"Dengan tegas kami menyatakan, bahwa Kabupaten Minsel menolak segala bentuk paham Radikalisme, Intoleransi, serta berbagai bentuk yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PMI Minsel Michael E Paruntu MARS (MEP), Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE (JJT), Sekda Minsel Drs. Danny Rindengan MSi, para pimpinan perangkat daerah (PD), Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Henri Palit SH, dan ASN Pemkab Minsel, serta lapisan masyarakat. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 15 Mei 2017 , ,

0 komentar for "Konser 'Indonesia Damai' Sukses Digelar, Masyarakat Beri Apresiasi pada Keluarga Paruntu-Tumbuan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional