Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Konser Indonesia Damai Bakal Hadirkan Sammy Simorangkir

Dari Minsel Untuk NKRI


Minsel, detiKawanua.com - Kondisi Indonesia saat ini sudah berpotensi mengarah kepada disintegrasi bangsa. Perpecahan NKRI bukan lagi sebatas isu, tapi hampir menjadi kenyataan. Bila kondisi ini dibiarkan terus-menerus, maka tak butuh banyak waktu lagi NKRI hanya akan menjadi sejarah yang diwariskan kepada generasi berikutnya. Maka dari itu, siapapun kita, kelompok, golongan, masyarakat dan tentunya pemerintah didorong untuk merajut kembali kebhinekaan bangsa dalam bingkai NKRI, dengan cara-cara yang positif.

Melihat kondisi ini pula, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Pemkab Minsel) punya cara tersendiri untuk mengajak kepada masyarakat Indonesia agar bersatu kembali mempertahankan eksitensi NKRI.

Sabtu (13/05) pekan ini, Pemkab Minsel berencana menggelar konser bertajuk 'Indonesia Damai'. Konser ini akan dimeriahkan oleh penyanyi papan atas Indonesia Sammy Simorangkir.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu melalui Kabag Humas dan Protokoler, Henry Palit mengutarakan konser yang ikut disupport oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel, akan dirangkaikan juga dengan sosialisasi 'Generasi Muda yang Berintegritas'.

"Kegiatan akan dimulai pukul 16.00 WITA dan mengambil lokasi di Pondok Teguh Bersinar, Amurang. Ketua DPRD Minsel, Johana Jenny Tumbuan ikut mendukung Konser 'Indonesia Damai'," kata Palit.

Usai konser, Pemkab Minsel mengajak kepada masyarakat untuk menggelar Malam Perenungan Seribu Lilin Bagi Bangsa Indonesia. Kegiatan ini serta merta untuk mengajak semua golongan untuk bersatu padu kembali.

"Bupati dan Wakil Bupati Minsel mengajak kepada sleuruh masyarakat untuk hadir dalam kegiatan ini. Kalau juga ada warga dari luar daerah Minsel untuk hadir dan menonton Konser Sammy Simorangkir, silakan datang," pungkasnya. (Vandytrisno/hpm)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 11 Mei 2017 , ,

0 komentar for "Konser Indonesia Damai Bakal Hadirkan Sammy Simorangkir"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional