Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

JWS Kembali Lantik 5 Hukum Tua Baru

Bupati JWS saat Lantik salah satu Hukum Tua dari 5 Hukum Tua di Minahasa.

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) menghadiri
Pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan dan Pelantikan Hukumtua Rio S.F Rindengan, Kamis (18/5) di Desa Kaweng Kecamatan Kakas Barat. 

Dalam Sambutannya Bupati JWS mengatakan terima kasih kepada masyarakat yang sudah melalui proses pemilihan secara demokrasi,Tuhan telah memilih pilihannya dan karena itu jalankan pemerintahan dengan baik.

"Tuhan tidak melihat penampilan tapi hati,karena sudah terpilih rangkullah warga baik yang memilih atau tidak dan tinggalkan semua perbedaan selama pemilihan Hukumtua (Pilhut)," kata JWS

Lebih lanjut dikatakan JWS,Bekerjalah dengan semangat dan jangan pernah menganggap pekerjaan Hukumtua itu adalah beban melainkan jalankan tugas dengan penuh sukacita.

"Tugas Hukumtua itu bekerja melayani masyarakat dengan baik,hiduplah dengan rendah hati jangan sombong karena jabatan hanya sementara yang terpenting adalah tanggung jawab," ungkap JWS.

Bupati menambahkan, untuk saling berkoordinasi dan bergerak membangun karena setiap Desa di Kabuaten  Minahasa akan kebagian Dana Desa (Dandes) sebesar Satu (1) Milyar Rupiah. 

Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Minahasa Dr.Olga, Ketua Sajow Singkoh, Asisten I Pemkab Minahasa Denny Mangala, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair, Kepala Dinas Pemberdayaan Jefry Sumendap Sajow, Kasat PolPP David Lembang, Kadis Pemuda dan Olahraga Siby Sengke, Kadis Sosial Roky Kaloh, Kadis Perpustakaan Jemy Maramis, Kadis Pendidikan Arody Tangkere, Kepala Inspektorat, Frits Muntu, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, Jajaran DPRD Kabupaten Minahasa Forkopimda Minahasa.

Berikut Nama-nama desanya
1. Tambala Tombariri 
2. Borgo Tombariri
3. Leilem Sonder
4. Tampusu Remboken
5. Kaweng Kakas .

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 18 Mei 2017 ,

0 komentar for "JWS Kembali Lantik 5 Hukum Tua Baru"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional