Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Termasuk di SKPD Pemprov Sulut Inipun, Harus Ambil Resiko Ketika Situasi Mengancam

Manado, detiKawanua.com - Sebagai 'tameng' pengamanan, pengawal aturan kebijakan pemerintahan juga menjamin keamanan keselamatan pimpinan sikap bijaksana dan loyalitas dari Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) memang menjadi hal penting. Bijaksana dalam hal pengambilan keputusan yang terbaik hingga mampu mengorbankan nama dan jabatan dalam menghadapi resiko ancaman keamanan (Demo dari semua unsur) dan loyal dalam menjalankan tupoksinya termasuk pelayanan kepada masyarakat dan pimpinan.

Seperti halnya dikatakan Kepala SatPol PP Provinsi Sulut, Edison Humiang, contohnya dalam melakukan penertiban lahan-lahan milik pemerintah provinsi Sulut yang sekarang ditempati sejumlah masyarakat, harus melalui langkah-langkah persuasif, memberikan pengertian kepada masyarakat karena untuk kepentingan umum atau bersama.

"Kita sudah lakukan persiapan penertiban lahan pembangunan Ringroad III dan juga lahan Kayuwatu pameran. Namun, kita bersama instansi terkait harus saling koordinasi agar semua sesuai dengan aturan prosedur berlaku," ungkap Humiang, Rabu (17/05).
Mantan Sekertaris Kota Bitung itu juga mejelaskan dirinya tidak berbeda dengan ASN abdi negara lain yang hanya menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

"Jangan berlebihan, yang penting semua tugas harus selesai agar tidak menjadi beban dan harus berjalan sesuai mekanismenya," tandas Humiang.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 18 Mei 2017 ,

0 komentar for "Termasuk di SKPD Pemprov Sulut Inipun, Harus Ambil Resiko Ketika Situasi Mengancam"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional