Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Humas Protokoler Fasilitasi Pertemuan Bupati CEP dan Insan Pers Biro Minsel

Kegiatan Coffee Time di RM Sabua Hallo 88 Boulivard Amurang di hadiri seluruh wartawan Biro Minsel.

Minsel, detikawanua.com - Perkuat Visi dan Misi menujuh Minsel Berdikari, Hebat dan Terdepan menjadi tujuan utama pertemuan Para Insan Pers Biro Minsel dengan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE. 

Menurut Kabag Humas Dan Protokoler Kabupaten Minsel Henri Palit SH, tujuan di adakan acara ini semata untuk shering secara terbuka terkait dengan isu-isu dan problem dalam hal pemberitaan selama ini, "lebih dari itu Bupati ingin menggali saran, ide serta kritikan di sertai Solusi terkait pembangunan dan perkembangan Minsel ke depan," papar Henri saat memberikan kata pengantar pembukaan acara Coffee Time.

Acara Temu ide dan gagasan pun menjadi lebih seru saat Sekda Drs Danny Rindengan MSi membuka Ruang Tanya Jawab antara wartawan dan ibu Bupati sambil menikmati sajian Kopi, Teh hangat dan Kue serba Tradisional, dengan olesan kata- kata arahan Sekda yang menjadi lebih semarak pertemuan yang spontan dilaksanakan oleh Bagian Humas dan Protoler Minsel tersebut yang menurut Sekda Tupoksi dari Humas dan Protokoler sebagai Corong pembawah pesan dan penerimah Pesan baik kedalam maupun keluar.

Adapun Saran dan masukan dari beberapa insan Pers biro Minsel di tampung dan menjadi dasar bagi Pemerintah untuk memperbaiki dan melanjutkan pembangunan ke arah yang lebih baik. Bupati CEP yang segudang prestasi ini pun mengakui PERS itu adalah Mitra Kerja yang patut membri andil dalam perubahan asal sesuai dengan realiata yang ada.

"Saya kira tugas insan Pers untuk mengkritisi setiap kebijakan yang salah namun harus berdasar, tidak boleh hanya dengar sepihak lalu muncul dalam pemberitaan, saya kira sangat elok dan sangat etis jika berita di konfirmasi dua arah dan harus berdasar fakta dan data yang akurat," jelas Tetty sapaan Bupati yang Cerdas Energik dan Profesional ini. 

Diketahui, acara ini mengambil tempat di RM Sabua Hallo 88 Boulivard Amurang di hadiri seluruh wartawan biro Minsel yang terdaftar secara Sah di bagian Humas dan Protokoler Minsel. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 02 Mei 2017 ,

0 komentar for "Humas Protokoler Fasilitasi Pertemuan Bupati CEP dan Insan Pers Biro Minsel"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional