Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Harold Ulaen Siap Ikut Seleksi Beasiswa ke Jepang dari James Sumendap

Harold Ulaen, putra Intelegensi Mitra Tahun 2017.

Mitra, detiKawanua.com - Tawaran beasiswa ke negeri sakura, Jepang, dari Bupati Mitra  James Sumendap SH, mulai muncul respon positif di kalangan masyarakat. Salah satunya dari Harold Ulaen, Putra Intelegensi Mitra tahun 2017.

"Ini kesempatan langka yang luar biasa dan tidak bisa disia-siakan. Makanya saya akan berusaha menjadi salah satu utusan yang akan ke Jepang," ungkap Harold, yang belum lama ini lulus dari SMA Kristen Tomohon.

Lebih lanjut, penyandang gelar putra intelegensi dalam pemilihan Putra Putri Mitra (PPM) 2017 mengatakan, dengan bekal prestasi yang dimilki seperti memiliki dua sertifikat international dari Asian Pasifik Astronomy Olimphiad (2014) dan Microsoft SkyPeaton, dirinya optimis bisa menjadi referensi bagi tim seleksi .

"Tentunya saya harap yang akan diutus yang bisa berkompeten dan bisa bersaing dan membawa harum nama Mitra, terlebih kami finalis Putra Putri Mitra mendapat jatah lima orang," ucapnya kepada detiKawanua.com, Senin (15/05).

Sementara itu, Ibunda tercinta Yohana Untu mengatakan, dirinya sangat mensuport keinginan dari sang anak, terlebih hal tersebut sangatlah positif dan tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri ketika mendapatkan kepercayaan sebagai salah satu utusan untuk studi ke Jepang.

"Sebagai orang tua, tentu akan suport dengan segala cara keinginan anak, apalagi ke hal yang positif dan bisa sebagai bekal masa depan," tuturnya.

Diketahui Bupati Mitra James sumendap SH menyiapkan 20 jatah beasiswa ke Jepang untuk putra dan putri terbaik Mitra, dan lima dari jatah tersebut milik finalis PPM tahun 2017. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 15 Mei 2017 , ,

0 komentar for "Harold Ulaen Siap Ikut Seleksi Beasiswa ke Jepang dari James Sumendap"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional