Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Hardiknas Dirayakan Penuh Hikmat, CEP Canangkan Percepatan Pendidikan Merata dan Berkualitas

Bupati Paruntu saat bertindak sebagai Irup dalam perintan Hardiknas di Minahasa Selatan.

Minsel, detiKawanua.com - Upacara bendera dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tanggal 2 Mei 2017,  diselenggarakan Selasa (02/05) hari ini. Bertindak sebagai pemimpin upacara Naomie Lampus yang juga sebagai Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Kabupaten Minahasa Selatan,

Sambutan Menteri Pendidikan Republik Indonesia yang dibacakan oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE selaku Inspektur upacara, dalam amanatnya mengatakan, pendidikan merupakan wadah pemblajaran yang mempersiapkan generasi penerus bangsa untuk menjadi berguna dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa.

Dalam sambutan tersebut, juga diberikan apresiasi kepada segenap Stakeholder dunia pendidikan untuk bersama mencerdaskan kehidupan bangsa dengan mengikuti teladan dari Bapak Pendidikan Ki Hajar Dewantara, dengan pemikirannya soal tatanan dunia pendidikan dengan istilah 'Ing ngarsa sung tuladha, Ing madya mangun karsa, Tut wuri handanyani.'

Dalam kesempatn ini hadir juga ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE dan wakil DPRD Minsel Frangky J Lelengboto ST, juga beberapa anggota dewan lainnya, Forkopimda Minsel, seluruh camat, kepala sekolah, guru-guru, dan anak-anak berprestasi.

Acara ini dilanjutkan dengan pencanangan Percepatan Pendidikan yang Merata dan Berkualitas di Minahasa Selatan. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 02 Mei 2017 , , ,

0 komentar for "Hardiknas Dirayakan Penuh Hikmat, CEP Canangkan Percepatan Pendidikan Merata dan Berkualitas"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional