Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Hadiri Rakornas di Jakarta Sebagai Narasumber, Amiman : Bupati SWM Pemimpin Terpilih dan Luar Biasa

Bupati Talaud, SWM (Kedua dari Kanan) tampil sebagai narasumber pada kegiatan Rakornas.

Talaud, detiKawanua.com - Ketika hadiri pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Auditorium Gandhi BPKP Jakarta, Kamis (18/05) kemarin, Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM) tampil sebagai Narasumber selain 6 Narasumber lainnya.

Kegiatan Rakornas Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2017 dengan tema Penguatan Pengendalian Intern Dan Sinergi APIP Untuk Akuntabilitas Desa Yang Lebih Baik. Hal ini terjadi karena keberhasilan Srikandi Muda dan tangguh pemimpin Porodisa saat ini dalam pengelolaan sistem keuangan di 142 Desa yang lebih baik.

Sehubungan dengan sudah dilakukan oleh Bupati SWM, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepulauan Talaud Djanus Amiman S.IP mengatakan pengakuan nyata bahwa Bupati kepulauan Talaud SWM adalah hebat karena sudah terpilih dan tampil sebagai nara sumber pengelolaan Dana Desa di Rakornas tersebut. Ini adalah salah satu bukti bahwa SWM benar benar memiliki kompetensi Kepemimpinan yg teruji. Kita sangat patut bangga memiliki Pemimpin yg luar biasa.

"Harapan kami, Ibu Bupati tetap meneruskan perjuangannya untuk membangun Talaud karena masyarakat Talaud dapat melihat Bukti nyata bukan sekedar janji. Apresiasi yg tinggi, maju terus Ibu Bupati, keberhasilan Ibu Bupati adalah Keberhasilan masyarakat Talaud. Tuhan menyertai," ucap Amiman yang pernah duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Talaud waktu lalu.

Sementara itu, Tokoh Muda Talaud Jon Saleh mengatakan Bupati SWM adalah sosok pemimpin yang memberikan bukti nyata bukan janji - janji. Dalam kerjanya selama kepemimpinan selang 3 tahun, SWM sudah memberikan kontribusi lebih kepada Talaud dalam hal pembangunan.

"Salut untuk Bunda Pembangunan (SWM Red). Teruslah berjuang hingga periode berikutnya dan Bupati seperti inilah yang diinginkan oleh seluruh masyarakat Talaud," ujar Saleh.

Senada dengan Saleh Tokoh Muda lainnya Amos Sasauw mengatakan llmu dapat dipelajari, gelar dapat diraih tapi keberanian dan komitmen anugerah dari Tuhan.

"Kita musti banyak blajar dari Bunda (SWM)," tegasnya. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 19 Mei 2017 , ,

0 komentar for "Hadiri Rakornas di Jakarta Sebagai Narasumber, Amiman : Bupati SWM Pemimpin Terpilih dan Luar Biasa"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional