Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Glorya Motuloh : Ini Adalah Impian Alm Ayah Prof. Jony Motuloh Yang ingin Meciptakan Prasarana Pariwisata

Grand opening RM pemandangan danau sukses hibur warga Tondano.

Minahasa, detiKawanua.com - Lomba Pancing dalam rangka Visit Pesona Minahasa 2017 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Dinas Kebudayaan yang bekerja sama dengan owner Restauran Pemandangan Danau Tondano (PDT) Youna Korengkeng dan Glorya Motuloh, Minggu (7/5) di Paleloan Kecamatan Tondano Selatan ini berakhir dengan meriah.

Kegiatan yang bersamaan dengan Grand Opening Restauran PDT ini di hadiri oleh ratusan orang yang membanjiri lokasi perlombaan dengan total Peserta 191Peserta yang berasal dari Kabupaten Minahasa serta beberapa Peserta lainnya yang berasal dari luar.

Dalam Penyampaiannya Bupati Minahasa yang di wakili Sekretaris Daerah Jefry Korengkeng Mengatakan, melalui pelaksanaan iven Nasional seperti Paskah Nasional kita  telah Memperkenalkan kepada Dunia bahwa Minahasa adalah tempat damai dan layak menjadi Tempat Wisata Dunia.

"Kita harus bersyukur karena Topangan Pemerintah Provinsi sulawesi utara dan bahkan Pemerintah Pusat telah membantu terselenggaranya beberapa iven Nasional  pekan lalu dengan segala baik," tukas Korengkeng.

Ditambahkan Korengkeng,melalui kegiatan ini saya menantang owner Restauran Pemandangan Danau Tondano (PDT) agar dapat ikut serta berpartisipasi mensukseskan Visit Pesona Minahasa 2017.

"Mari ikut membangun Kabupaten Minahasa dari Sektor Pariwisata dan jangan lupa Membayar Pajak yang nantinya akan di alokasi kan Ke Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta membantu Mengelola Enceng Gondok di Pinggiran danau," terang Korengkeng.

Selanjutnya Ia mengucapakan Selamat atas Grand Opening Restauran Pemandanagan Danau Tondano. "Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa memberkati dan Menjaga kita dalam Kehidupan kita dan dalam Pembangunan Kabupaten Minahasa Kedepan," tutup Korengkeng.

Sementara itu Owner PDT Glorya Motuloh Mengatakan Disaat yang penuh sukacita ini kami Sangat bersyukur Kepada Tuhan. "Restoran ini merupakan harapan Almarhum Ayah Kami Prof Jony Motuloh yang merencanakan membuat prasarana pariwisata yang tidak kalah dengan daerah yang lain dan Papa Juga mengajarkan kami Hidup untuk dapat menghidupkan Orang lain sesuai dengan moto Dr.Sam Ratulangi," ucap Motuloh sembari menambahkan keluarga Besar Motuloh-Korengkeng mengucapkan Terima Kasih kepada Guber dan wakil Gubernur  Sulawesi Utara,Kapolda Sulut,Bupati dan wakil Bupati Minahasa Kapolres Minahasa,serta seluruh undangan yang telah hadir meramaikan acara ini.

Berikut Daftar Peserta  yang Berhasil Meraih Juara :

-Juara I Peserta No 9 James Rondonuwu asal dari Paleloan 28

-Juara II Peserta No 115  Natalia Pesik  25 Asal dari Paleloan

-Juara III Peserta No 127. Melky Tatilu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sejretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jefry Korengkeng.Msi,Plt Kadis Disbudpar Minahasa Agustivo Tumundo.SE.Msi,Asisten I Pemkab Minahasa Denny Mangala.SH,Jajaran Pemkab Minahasa,Kapolres Minahasa AKBP Syamsu Bair.SIK,Wakapolres Minahasa Kompol Alkad Warouw,juga dimeriahkan pula dengan penampilan artis Irma Darmawangsa, dan MC Tessa Kaunang, serta undangan lainnya. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 08 Mei 2017 ,

0 komentar for "Glorya Motuloh : Ini Adalah Impian Alm Ayah Prof. Jony Motuloh Yang ingin Meciptakan Prasarana Pariwisata"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional