Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

DRM Sebut Bupati SWM Merupakan Berkat Bagi Talaud

DRM: Selamat HUT ke-40 Tahun Kepada Ketua DPC PDIP Talaud, Sri Wahyuni Manalip


Talaud, detiKawanua.com - Terkait perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bupati Kepulauan Talaud yang ke-40 Tahun Sri Wahyumi Maria Manalip SE, Anggota Dekab Talaud dari Fraksi PDIP Denny Ronal Marthin (DRM) mengatakan, srikandi tapal batas NKRI ini dalam kerjanya memperjuangkan mengawal aspirasi rakyat Porodisa dengan berbagai macam perubahan sehubungan dengan pembangunan infrastuktur dan sumberdaya manusia sudah banyak menelorkan prestasi yang memukau di tingkatan daerah bahkan nasional. 

Pasalnya, beberapa program dan kegiatan yang berhasil dilakukannya sudah memberikan bukti bahwa dengan tangan seorang Bupati cantik dan bernyali besar ini Talaud lebih maju dan berkembang dari hari ke hari.

"Apresiasi saya tak terhingga untuk Bupati SWM yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Talaud karena dengan semangat dan etos kerjasama yang tinggi dalam membangun Kabupaten Talaud dan inilah contoh bahwa Bupati SWM merupakan sosok pemimpin yang mampu meberikan teladan bagi kita semua apalagi beliau sangat dikenal oleh rakyat Talaud," ujar DRM.

Dikatakan DRM, yang juga sebagai Ketua ODC Talaud, bahwa Talaud kedepan akan menjadi barometer perekonomian dan pariwisata di ujung Utara NKRI dan tidak ini memang merupakan salah satu pekerjaan rumah lagi bagi SWM untuk menyelesaikan kerja nyatanya seterusnya sampai pada periode selanjutnya. Hari Senin (08/05) lalu, Kabupaten Kepulauan Talaud merayakan HUT yang ke-40 tahun dari Bupati SWM yang telah menjadi berkat bagi kita semua dalam hal kepemimpinannya yang luar biasa.

"Atas nama pribadi dan Keluarga Besar ODC Kabupaten Kepulauan Talaud mengucapkan selamat HUT ke-40 tahun kepada saudari kita Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE serta mendoakan agar dalam kepemimpinannya Talaud akan selalu sejatera dan makmur serta menjadi berkat bagi kita. Hadiah yang terindah adalah mudah-mudahan Bupati canti ini selalu sehat, arif dan bijaksana dalam memipin roda pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Talaud," katanya. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 10 Mei 2017 ,

0 komentar for "DRM Sebut Bupati SWM Merupakan Berkat Bagi Talaud"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional