Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Dinas Satpol PP dan Damkar Talaud Butuh Tambahan Gedung Baru

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Abner Edam S.Sos.

Talaud, detiKawanua.com - Meskipun saat ini Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) telah memiliki gedung kantor baru. Pada kenyataannya luas gedung tersebut belum dapat menampung ratusan personil yang ada.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Abner Edam S.Sos mengakui Pemerintah Daerah di bawah kepemimpinan Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE telah mengalokasikan dana untuk pembangunan kantor yang baru dan telah di tempati sekarang setelah tahun-tahun sebelumnya instansi bermotto Korps Praja Wibawa ini hanya menggunakan bangunan pinjam pakai.

"Bangunan yang baru ini memang tidak cukup menampung jumlah personil yang mencapai 174 orang terdiri dari 154 honorer dan 23 PNS. Namun kita sadari anggaran daerah terbatas dan tidak hanya di peruntukkan untuk Satpol, masih ada SKPD lain maupun kebutuhan-kebutuhan lainnya," sebut Edam.

Dalam upaya penambahan pembangunan gedung kantor pihaknya telah berkoordinasi dan meminta dukungan dari Bupati melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan Alfred Djodi Taasiringan, dan DPRD lewat Komisi I sebagai mitra kerja.

"Saat evaluasi dengan Komisi I DPRD, kami meminta dukungan moril agar mendapat penambahan anggaran untuk penambahan gedung maupun meja dan kursi di instansi kami. Saking kecilnya ruangan dan kurangnya meja kursi, para personil kebanyakan duduk di luar kantor tepatnya di bawah pohon beringin seperti yang terlihat setiap hari kerja," ujar Edam.

Meski begitu, Ia menambahkan, bahwa para penegak peraturan daerah (Perda) ini tetap berupaya konsisten, maksimal dan optimal dalam menjalan tugas pokok dan fungsinya baik di kantor maupun di tempat lain yang ditugaskan. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 03 Mei 2017 ,

0 komentar for "Dinas Satpol PP dan Damkar Talaud Butuh Tambahan Gedung Baru"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional