Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Bupati SWM Tinjau Langsung Perkembangan Pembangunan Wisata Pulau Sarra

Bupati SRM tengah memberikan sambutan.

Talaud, detiKawanua.com - Pemkab Talaud yang dipimpin oleh Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM) datangi Pulau Sarra guna meninjau langsung perkembangan pembangunan wisata yang sementara dikerjakan. Bupati SWM bersama dengan Sekdakab Talaud Ir. Adolf Binilang ME, Anggota Dekab Talaud Semuel Bentian SH MH, Reko Poae SPd, Denny R. Marthin, Pejabat Eselon II, III dan IV dan Jajarannya serta masyarakat Talaud.

Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE mengatakan keinginan Pemerintah terus dilakukan agar bagaimana daerah kita Talaud dikenal. Seperti kita lihat landscapenya Pemkab Talaud adalah menggenjot pariwisata di tanah porodisa ini dan proses pembangunan untuk destinasi wisata bertahap untuk pembangunan pulau sarra ini.

"Pemkab Talaud dalam rangka membangun wisata di daerah ini adalah tujuannya akan mempromosikan wisata yang ada di Talaud ini. Terkait dengan pulau sarra, tidak lama lagi akan dilaksanakan festival pulau sarra apada bulan juli mendatang. Tujuannya adalah dalam rangka pembangunan bagaimana daerah kita dikenal di nasional dan mancanegara," ujar SWM.

Ditambahkan SWM, harapan kita besar bahwa dengan adanya pembangunan yang sudah dilakukan pemerintah pusat dapat memperhatikan karena ada beberapa kecamatan yang pembangunan infrakstrukturnya menjadi kewenangan dari pemerintah propinsi sulut yang antara lain seperti ruas jalan dan jembatan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah daerah yang bersama - sama melaksanakan dan menujang program pemerintah dan semuanya bisa berjalan dengan baik," kata SWM.

Anggota Dekab Talaud Denny Ronal Marthin mengatakan Julukan Porodisa untuk Kabupaten Talaud memang sangat terbukti apalagi dengan pesona - pesona alam yang memukau. Terutama kita bicaca Sarra yang saat ini digenjot terus Pemkab Talaud.

"Pulau ini memang merupakan surga bagi Kabupaten Talaud dan bukan juga merupakan isapan jempol semata karena pulau yang dihiasi dengan hamparan pasir putih yang natural yang pokoknya kalau tidak ke Talaud melihat langsung tidak akan merasakan langsung keindahan pulau sarra ini," ungkap DRM yang juga warga Lirung. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 06 Mei 2017 ,

0 komentar for "Bupati SWM Tinjau Langsung Perkembangan Pembangunan Wisata Pulau Sarra"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional