Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau Pratinjau

Obati Kerinduan Rakyatnya, Gubernur Olly Layani Langsung Anak-Anak, Remaja dan Orang Tua Dalam Hal Ini

Manado, detiKawanua.com - Tercermin seorang pemimpin rakyat yang disukai masyarakat saat turun dilapangan berbaur bersama rakyat bahkan tanpa menolak jika diajak foto Selfie bersama,  hal itu pun seperti Presiden RI Joko Widodo saat bersama masyarakat Sulut ketika mengunjungi pusat perbelanjaan Mantos Manado tahun 2016 lalu, dan kini melalui Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE pun mengalami hal serupa di tengah kesibukannya yang padat selalu saja punya waktu untuk melayani masyarakat. Bahkan di tempat-tempat umum pun Gubernur tak segan melayani permintaan rakyatnya.
Seperti terpantau dalam setiap kegiatannya, tanpa menolak Gubernur selalu melayani warga yang ingin bertanya hingga berfoto selfie sekalipun. 

"Mari jo kalo mo ba foto," ajak Gubernur pada warga yang terlihat ingin meminta foto bersama tapi malu-malu di lokasi Pemeran Properti Expo ke XII Tahun 2017 yang digelar di Mantos I Sabtu (06/05) malam. Tak pelak saat mengunjungi sejumlah tenan-tenan pameran perumahan, Gubernur juga slih berganti melayani sejumlah warga yang ingin foto bersama di tengah kerumunan para tamu undangan serta pejabat yang hadir.
"Asik dapa ba foto bersama pak gubernur," kata Jein, salah satu warga usai foto selfie bersama Gubernur.

Asisten Pribadi Gubernur Victor Rarung mengungkapkan bahwa dalam setiap kunjungan Gubernur selalu melayani warga yang ingin foto bersama. "Dan para ajudan hingga walpri, termasuk kami, selalu diimintakan pak gubernur untuk bantu memfoto," aku Rarung. (tim)
(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 07 Mei 2017 ,

0 komentar for "Obati Kerinduan Rakyatnya, Gubernur Olly Layani Langsung Anak-Anak, Remaja dan Orang Tua Dalam Hal Ini"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional