Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Besok, Final Forward Futsal Turnamen 2017 Duel Seru JMT Hebat Vs Mortal Combat

JMT Hebat (costum biru hitam) dan Mortal Combat.

Manado, detiKawanua.com - Turnamen Futsal antar wartawan yang digelar Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut akhirnya besok (Rabu, 24/5/201) memasuki babak final yang mempertemukan duel seru antara JMT Hebat perwakilan  Minahasa tenggara dan Mortal Combat perwakilan Pemkot Manado.

Setelah perjuangan yang sengit dengan menyingkirkan  tim lawan dari wartawan Berbagai pos liputan kab/kota di Sulawesi Utara, akhirnya  kedua tim memperlihatkan superior mereka  untuk melangkah maju sampai ke babak penentuan juara.

Ketua panitia Forward Futsal Turnamen 2017, Robby Kumaat Monongimbar saat dikonfirmasi terkait kesiapan dalam partai final menegaskan, pihak panitia sudah mempersiapkan segala kebutuhan demi kelancaran partai final yang dijadwalkan akan ditutup langsung Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw. 

"Panitia Forward sudah mengupayakan yang terbaik dalan menyiapkan partai final besok berjalan dengan lancar. Oleh karena itu diharapkan kepada tim dalam partai final nanti, untuk mempersiapkan diri dengan baik sehingga tersaji partai final yang bermutu, " ujar Robby, selasa (23/05) sembari mengingatkan agar semua peserta tetap menjaga sportifitas dan mengedepankan Fair Play.

Selain itu, , Ketua Forward Sulut Jhon Pangemanan menambahkan, dengan akan berakhirnya turnamen futsal antar wartawan ini, kiranya bisa dilanjutkan oleh para rekan wartawan yang ada di Kabupaten/Kota. 

"Kegiatan ini diharapkan bisa dilanjutkan oleh para rekan wartawan di Kabupaten/Kota untuk meneruskan kegiatan seperti ini, sehingga ini bisa jadi kegiatan saling menunjukan sportivitas antar sesama insan pers," pungkas Pangemanan. 

Sebagai informasi, selain final Mempertemukan antara JMT Hebat Mitra dan Mortal Combat Pemkot Manado, Pertandingan memperebutkan Juara 3 dan juara 4 akan mempertemukan KPM Dewan Kota Manado dan HNC Polres Manado yang akan di mulai pukul 17.00 Wita. (Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 24 Mei 2017 , ,

0 komentar for "Besok, Final Forward Futsal Turnamen 2017 Duel Seru JMT Hebat Vs Mortal Combat"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional