Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Beo Utara Juara Umum di POPDA Salibabu

PRESTASI GEMILANG : Bupati SWM berfoto bersama dengan para siswa yang berprestasi.

Talaud, detiKawanua.com - Kecamatan Beo Utara menjadi Jawara dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-6 di Kecamatan Salibabu setelah membawah pulang 9 medali emas, 6 perak dan 1 perunggu (lihat grafis perolehan medali, red). Akhir kegiatan Popda ditutup oleh Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, SE, Selasa (02/04).

Bupati SWM mengatakan, sangat bangga dengan para atlet yang memiliki semangat dalam bertanding sehingga usaha dan kerja keras tentunya menuai kemenangan. Ia pun sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia yang begitu profesional sehingga  kegiatan POPDA VI berlangsung dengan baik.

Di samping itu kata Bupati, kegiatan kejuaraan olahraga dan seni akan terus di kembangkan guna mencari dan mengasah kemampuan putra putri terbaik Talaud agar mampu bersaing di kancah nasional dan internasional. 

"Terus semangat, rajin belajar dan berlatih agar generasi Talaud bisa menuai prestasi," pesan Manalip kepada para siswa-siswa.

Sebelumnya Iven olahraga dan seni yang bertujuan untuk mencari atlet dan penyanyi berbakat kategori SD dan SMP ini diikuti oleh 18 Kecamatan se-Talaud dengan jumlah atlet sebanyak 2026 orang yang digelar dari tanggal 19 April hingga 2 Mei. (RhojakFM) 


Berikut Penerima Tiga Besar Medali:

1. Kecamatan Beo Utara, 9 medali emas, 6 perak, 1 perunggu.
2. Kecamatan Salibabu, 7 medali emas, 6 perak, 9 perunggu.
3. Kecamatan Beo Selatan, 5 medali emas, 1 perak, 5 perunggu.

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 04 Mei 2017 , ,

0 komentar for "Beo Utara Juara Umum di POPDA Salibabu"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional