Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Alex Slaat "Pergi" Minsel Berduka, Tetty : Kami Merasa kehilangan, Jasanya Tak Dilupakan

Bupati Tetty Paruntu melayat ke rumah duka Almarhum Alex Slaat.

Minsel, detikawanua.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE didampingi Sekdakab Minsel Drs. Danny Rindengan MSi dengan rasa kehilangan bagi sosok birokrat handal untuk Pemerintahan Minsel,  dengan rasa sedih melayat ke rumah duka almarhum Drs. Alex Slaat di Desa Rumoong Atas Dua Kecamatan Tareran.

Bupati yang penuh empati datang ke rumah duka Keluarga Slaat-Tamboto pada Kamis (4/5) tidak sendiri, Tetty  (sapaan akrab Bupati Minsel) juga turut didampingi oleh sejumlah pimpinan Perangkat Daerah (PD) dan Kepala Bagian (Kabag) dilingkungan Setdakab Minsel.

“Drs. Alex Slaat meninggal pada Rabu (3/5) sekitar pukul 22.30 Wita. Beliau sempat dirawat selama 3 bulan di RSUD Prof. Kandouw Manado dan meninggal dalam usia 57 tahun 8 bulan,” papar sejumlah kerabat yang hadir dalam acara tersebut.

Bupati Tetty Paruntu mengakui bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel sangat merasa kehilangan atas kepergian Drs. Alex Slaat.

“Tentu merasa Kehilangan besar, namun kami ini akan selalu ingat jasanya. Saya pribadi benar-benar merasa kehilangan yang sangat dalam. Kiranya Tuhan memberikan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan,” aku Bupati Tetty Paruntu.

Dari informasi yang diperoleh media ini dari Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minsel, Henri Palit SH jenasah Drs. Alex Slaat malam ini akan disemayamkan di tempat tinggal beliau di Kelurahan Pondang. Besok pagi (6/5) jenazah akan disemayamkan di Kantor Bupati Minsel untuk dilakukan Upacara Pelepasan dan Penghormatan Jenasah. (Vandytrisno/tw)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 04 Mei 2017 ,

0 komentar for "Alex Slaat "Pergi" Minsel Berduka, Tetty : Kami Merasa kehilangan, Jasanya Tak Dilupakan"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional