Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Aklamasi, Parengkuan Jabat Ketua FKDK/PBPD-SI Periode 2017-2019


Manado, detiKawanua.com -
Setelah melewati proses musyawarah ke- VI Forum Komunikasi Dewan Komisaris/Pengawas Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (FKDK/PBPD-SI) yang dihadiri sekitar 100 Dewan Komisaris dari Provinsi se-Indonesia, akhirnya secara aklamasi pada Selasa (11/05), Komisaris Utama Bank Sulut Gorontalo (BSGo), Sanny Parengkuan terpilih Ketua FKDK/PBPD-SI periode  2017-2019 menggantikan Ketua lama Islahuddin.
Parengkuan kepada wartawan menyatakan rasa terima kasih atas amanah kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya, dimana denga  jabatan baru ini tugas tentunya semakin berat terutama dalam melakukan pengawasan Bank-Bank daerah yang ada di Imdonesia.

"Jadi ini hanya melanjutkan kinerja dari ketua sebelumnya dan tinggal menambah kekurangan-kekurangan yang ada juga. Terima kasih juga kepada bapak Gubernur (Olly Dondokambey) dan Wakil Gubernur Sulut (Steven Kandouw) serta doa dukungan dari berbagai pihak," ungkap Sanny.

Dikatakannya bahwa, memang sebelumnya (sebelum pemilihan,red), ada sejumlah nama yang masuk dalam bursa pencalonan Ketua FKDK/PBPD-SI yang pafa akhirnya mengerucut.

"Peserta forum akhirnya menyepakati untuk memilih saya sebagai Ketua selanjutnya. Sekali lagi terima kasih dan yang ada hanyalah kata bekerja dengan tulus," tandasnya disela-sela kegiatab penutupan tadi malam.

Sebelumnya pada pembukaan kegiatan (Senin kemarin) tersebut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey beserta jajaran Forkopimda Sulut.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 10 Mei 2017 ,

0 komentar for "Aklamasi, Parengkuan Jabat Ketua FKDK/PBPD-SI Periode 2017-2019"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional