Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau Pratinjau

Wanita Ne Toundano Berbagi Kasih ke Anak Panti Asuhan

Suasana berbagi kasih Wanita ne Toudano dengan anak panti. /Ist

Minahasa, detiKawanua.com - Dalam rangka memperingati Paskah, Wanita Ne Toundano menggelar bakti sosial di lapangan God Bless Minahasa, Kamis (27/04). Acara yang dikemas dalam bentuk berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan ini, dihadiri Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajouw Msi, Pembina Wanita Ne Toudano Dr. Olga Sajow-Singkoh MHum, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Dra. Joula Mamahani, Plt Kepala Dinas Pendidikan Drs. Arody A. Tangkere MAP, Kasat Pol PP AKBP David Lembang, Ketua Wanita Ne Toudano Jakarta Meiske Paat Joyonegoro, Ketua Panitia Paskah Wanita Ne Toudano Honny Kussoy, rombongan dari Wanita Ne Toudano,serta anak-anak dari Panti Asuhan Febe, Panti Asuhan Dorkas, Panti Asuhan Yakobus Peduli, dan Panti Asuhan Mambre.

Acara dibuka dengan doa oleh Ibu. Herda Paat, kemudian sambutan dan arahan oleh bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajouw Msi. 

Dalam arahannya, JWS menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Wanita Ne Toudano, karena sudah berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan dan diharapkan anak-anak harus sekolah dan terus belajar, janganlah merasa kecil hidup di panti asuhan, karena masa depan yang baik ditentukan oleh anak-anak itu sendiri. 

"Marilah bersama Wanita Ne Toudano kita bangun Minahasa dan berdoa bersama agar anak-anak menjadi hebat di masa yang akan datang, karena masa depan sudah diatur Tuhan," tutur JWS.

Ketua Panitia Paskah Wanita Ne Toudano Honny Kussoy dalam sambutannya berterima kasih kepada Ibu Dr. Olga Sajow-Singkoh karena sudah memberikan bantuan atas terselenggaranya acara ini. Juga kepada pihak-pihak yang hadir dan memberikan sumbangan. "Acara ini merupakan salah satu program dari Wanita Ne Toudano yaitu bakti sosial, di mana kemarin telah dilaksanakan bakti sosial di Makalonsow dan hari ini ibadah serta fun games. Anak-anak harus diajarkan untuk memiliki iman dan kepercayaan kepada Tuhan Yesus sejak kecil," terangnya.

Sementara sambutan dari Ketua Wanita Ne Toudano Jakarta Meiske Paat Joyonegoro, disampaikan, pelaksanaan fun games bersama anak-anak yatim piatu dari panti asuhan pada hari ini di antaranya lomba mencari Telur Paskah, lomba Lari Kelereng, lomba Tusuk Jarum, dan kuis Alkitab. Beliau mengajak anak-anak untuk bermain dan bersuka cita bersama karena Tuhan Yesus sudah bangkit. 

Acara berlanjut dengan mendengarkan cerita Alkitab dari Dr. Olga Singkoh MHum dengan ayat hafalan 1 korintus 15:3&4, serta dilanjutkan dengan fun games. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 27 April 2017 ,

0 komentar for "Wanita Ne Toundano Berbagi Kasih ke Anak Panti Asuhan"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional