Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Wagub 'Berang' dan Beri Sanksi Pejabat Eselon II Tak Hadir Paripurna LKPJ

Manado, detiKawanua.com - Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw menegaskan akan memberikan sanksi kepada para pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut yang tidak menghadiri rapat paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2016 yang di gelar DPRD Provinsi Sulut, Kamis (27/04) siang tadi.
Keterangan kepada wartawan, Wagub yang hadir mewakili Gubernur Sulut (Olly Dondokambey) saat sidang, mengungkapkan bahwa LKPJ tersebut merupakan hal yang sangat 'sensitiv' dan penting karena menyangkut dengan kinerja Gubernur.

"Ini (Pejabat,red) menunjukan sikap yang tidak baik. Dalam sidang itu saya saja hadir memakai jas, tidak gampang juga menghadirkan para anggota dewan agar bisa korum. Tentunya nanti akan ada sanksi, kecuali bagi yang ada izin jelas seperti ikut Musrembangnas tentunya bisa dimaklumi tapi yang tidak, nanti lihat saja," kata Wagub, saat di lobi Kantor Gubernur, sore tadi.

Kandouw yang juga merupakan mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut itu mengungkapkan bahwa yang hadir hanya 26 dari 52 pejabat dan akan ada klasifikasi sanksi yang akan diberikan nanti.

"Kalau tidak berat sanksinya teguran, setengah berat itu perjalan dinasnya dikancing, dan kalau termasuk berat itu jadi evaluasi pak Gubernur nanti," jelasnya, sembari mengungkapkan yang pasti akan ada ketegasan agar pemerintahan kita berjalan dengan baik.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 27 April 2017 ,

0 komentar for "Wagub 'Berang' dan Beri Sanksi Pejabat Eselon II Tak Hadir Paripurna LKPJ"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional