Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Terkait Pilkada 2018, Kandoli : Mengalir Saja Seperti Air

Bupati James Sumendap bersama Wakil Bupati Ronald Kandoli.

Mitra, detikawanua.com - Tensi Politik jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) semakin menarik. Pasalnya, sudah banyak kandidat yang menyatakan diri siap bertarung baik memperebutkan kursi Bupati maupun Wakil Bupati di 2018 mendatang.

Spekulasi yang mengatakan sang petahana James Sumendap tak akan lagi bersanding kembali dengan pasangannya Ronald Kandoli rupanya akan buyar begitu saja, melihat kembali mesranya JS dan RK di berbagai kesempatan, terlebih di sela sela paripurna LKPJ Bupati, di Mana RK mengacungkan salam dua jari yang memberi sinyal siap kembali dua periode dampingi JS di Pilkada 2018.

RK saat di mintai keterangan terkait kepastian dirinya maju di Pilkada 2018 mendatang mengatakan, Pilkada masih lama dan belum ada sikap yang dirinya ambil. "Masih lama lee pilkada, masih fokus jalani tugas sebagai wabup Mitra," tegas Kandoli (26/4/2017) di gedung putih Mitra.

Disinggung apa sudah ada partai maupun calon lain selain James Sumendap yang menawarkan dirinya untuk berdampingan di pilkada 2018,Kandoli mengatakan hingga saat ini drinya belum menjalani komunikasi apapun karena politik tiap saat bisa berubah.

"Ini politik, makanya mengalir saja seperti air, semuanya Tuhan yang atur," ungkap Kandoli dengan senyum khasnya.

Sementara itu, sejumlah masyarakat yang ditemui mengatakan, jika nantinya JS dan RK kembali berpasangan hal tersebut tentunya akan menjadi lawan berat bagi calon lain yang ingin menghadapi petahana di Pilkada mitra 2018 mendatang.

"Jika kembali berduet, itu kekuatan yang sangat besar dan sangat sulit untuk di kalahkan, apalagi melihat kemajuan mitra di kepemimpinan JS RK," ucap salah satu warga. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 26 April 2017 , ,

0 komentar for "Terkait Pilkada 2018, Kandoli : Mengalir Saja Seperti Air"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional