Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Sumendap Pimpin Jalan Sehat Pemkab Mitra di Kecamatan Belang

Bupati Sumendap bersama jajaran Pemkab Mitra saat melaksanakan Jalan Sehat di Kecamatan Belang

Mitra, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, Jumat (07/04) kemarin, memimpin Jalan Sehat lingkungan Pemkab Mitra yang dipusatkan di kecamatan Belang.

Jalan sehat yang diawali dengan apel Pemkab Mitra ini, dalam arahannya Bupati meminta untuk terus menjaga stabilitas keamanan yang ada di Mitra, dan tidak terprovokasi dengan isu isu yang tak jelas yang bisa membodohi masyarakat.

"Mari kita jaga keamanan di lingkungan masing masing. Ke depannya di setiap kecamatan akan ada kegiatan kegiatan positif, seperti saat ini di kecamatan belang," ungkap Bupati.

Sementara itu, Camat Belang Irwan Abdjulu mengatakan, kegiatan pada Jumat (07/04), selain jalan sehat juga ada Senam Maria Maria oleh seluruh PKK desa se-kecamatan Kelang.

"Usai jalan sehat dan mengecek lokasi pasar dan dermaga yang dipimpin bupati, juga ada Senam Maria Maria yang diikuti oleh kurang lebih 400 ibu-ibu PKK Belang," ungkap Abdjulu, saat bersua dengan media detikawanua.com.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati James Sumendap dan seluruh jajaran Pemkab Mitra, yang bisa turut ambil bagian bersama masyarakat Mitra.

" Suatu kebanggaan memiliki bupati yang merakyat dan tak segan segan membaur bersama masyarakat dan menciptakan suasana hangat bersama, sehingga terkesan tak ada batasan antara masyarakat biasa dan pak bupati," pungkasnya. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 08 April 2017 , ,

0 komentar for "Sumendap Pimpin Jalan Sehat Pemkab Mitra di Kecamatan Belang"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional