Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

SMKN 2 Miangas, Hari Ini Terima Naskah UN

Kasubag Tata Usaha Dinas Pendidikan Daerah, Provinsi Sulawesi Utara DR Sri Ratna Pasiak, SPd MPd bersama naskah UN di dalam ruang tunggu Bandara Melonguane.

Talaud, detiKawanua.com - Naskah Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK sederajat telah tiba di Kabupaten Kepulauan Talaud sejak Kamis (30/03), dan disalurkan ke sejumlah Satuan Pendidikan terkait.

Untuk Naskah UN SMKN 2 Talaud yang ada di Kecamatan Khusus Miangas, dibawa dan akan didistribusikan pada Minggu (02/04), oleh Kasubag Tata Usaha Dinas Pendidikan Daerah, Provinsi Sulawesi Utara, DR. Sri Ratna Pasiak SPd MPd. Keberangkatan ke Miangas menumpangi Pesawat Wings Air ATR-72.

"Saya juga mewakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi untuk membuka dan memantau ujian di sana (Miangas-red). Peserta ujian berjumlah 19 orang di dalam naskah yang dibawa, ada juga naskah cadangan termasuk bagi peserta ujian susulan," ujar Kasubag Tata Usaha di Ruang Tunggu Bandara Melonguane, Minggu(02/04).

Ditambahkannya, untuk naskah bagi 4 sekolah yang belum diterima dan disalurkan, akan tiba juga hari ini dan langsung dijemput seterusnya diantarkan ke sekolah yang dimaksud.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kepala Sekolah SMKN 2 Talaud di Miangas, Fransius Apitalau berharap agar semua peserta dapat mengikuti ujian dengan baik dan mendapatkan hasil memuaskan.

"Kiranya semua peserta ujian tahun ini dapat lulus seratus persen. Mereka telah dipersiapkan lewat berbagai pengayaan dan try out. Sedikit saya tambahkan, terima kasih atas kehadiran RRI di Miangas. Lewat Media ini kami tidak ketinggalan informasi daerah maupun nasional," kata Apitalau tersenyum. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 02 April 2017 , ,

0 komentar for "SMKN 2 Miangas, Hari Ini Terima Naskah UN"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional