Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

RRI Talaud Siap Maksimalkan Pelayanan Publik

Foto bersama Angkasawan dan Angkasawati RRI Talaud dengan Kepsta RRI Manado.

Talaud, detiKawanua.com - Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik RRI Manado, Drs Adi Pramono M.Si melaksanakan kunjungan sekaligus monitoring dan evaluasi kerja di Studio Produksi RRI Talaud sejak, Selasa (04/4/2107) hingga Rabu, (05/04/2017).

Setelah Selasa kemarin menemui Pemerintah Daerah yang diterima Sekertaris Daerah Ir Adolf Binilang ME, hari ini Kepsta RRI Manado memberikan arahan serta berdiskusi dengan Koordinator serta sejumlah Penyiar dan Reporter yang bertugas di wilayah perbatasan RI -Filipina. 

Baca juga: Pemkab Talaud Terima Kunjungan Kepsta RRI Manado 

Ia mengingatkan kepada semua pegawai untuk dapat bekerja maksimal, mengedepankan aturan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik maupun unsur lainnya.

"Bagi kawan-kawan, saudara-saudara yang bertugas baik di bidang siaran, pemberitaan dan lainnya, bekerjalah sungguh-sungguh. Kita telah diupah oleh negara, jadi laksanakanlah amanah itu. Selaku stasiun pembina, kami tidak akan menutup mata dan telinga atas kekurangan yang ada. Laporkan apa yang kurang di sini (RRI Talaud-red), nanti akan kami cari solusi di RRI Manado," ujar Kepsta RRI Manado, Rabu (05/04/2017).

Pramono juga menerima berbagai aspirasi dan masukan dari penyiar dan reporter yang hadir. Tetapi kebanyakan dari peserta rapat memberikan apresiasi atas kedatangan pertama kalinya Kepsta di Talaud.

"Terima kasih atas kedatangan Bapak selaku Pimpinan LPP Stasiun Manado yang salah satu studio produksinya adalah RRI Talaud kiranya lewat apa yang kita bahas dan menjadi masukan dapat menjadikan program RRI Talaud lebih baik lagi dalam berkarya," kata Robert PS Tamaroba SIP, salah seorang Reporter.

Sehabis berdiskusi, Kepsta Pramono menyempatkan diri berfoto dengan semua crew RRI Talaud dan selanjutnya berangkat ke Manado menumpangi Pesawat Wings Air. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 05 April 2017 ,

0 komentar for "RRI Talaud Siap Maksimalkan Pelayanan Publik"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional