Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Rolos Minta Satpol PP Mitra Terdepan dalam Penegakan Perda

Kasat Pol-PP Mitra, Yanny Rolos.

Mitra, detiKawanua.com
- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang ada kabupaten Minahasa Tenggara selalu terdepan dalam menegakkan peraturan Daerah (Perda). Hal ini dikatakan oleh Kasat Pol-PP Mitra, Yanny Rolos SSos.Me dalam Apel pagi, Senin (03/04) kemarin di Hall Sport Mitra.

Dalam arahannya ketika memimpin apel tersebut, Rolos menekankan tentang disiplin dalam tugas sehari hari.

"Polisi pamong praja harus menjadi penegak terdepan dalam mengawal peraturan daerah. Untuk itu bagi kita semua aparat Satpol PP, harus menunjang program pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara yakni tahun peningkatan," ujar Rolos.

Lebih lanjut, mantan Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Mitra ini menjelaskan, kegiatan apel seperti ini akan rutin dilaksanakan setiap bulan.

"Apel akbar anggota Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Minahasa Tenggara akan dilaksanakan setiap bulan," ungkapnya.

Rolos juga mengatakan, apel ini juga mengevaluasi dan mengecek anggota di lapangan dan memaksimalkan tugas dan tanggung jawab serta evaluasi kinerja dari polisi pamong praja.

"Selain memaksimalkan tugas dan tanggung jawab dari masing-masing tupoksi, juga diharapkan bagi seluruh satuan Polisi Pamong Praja untuk mensosialisasikan kepada masyarakat semua program pemerintah  kabupaten Minahasa Tenggara. Artinya, polisi pamong praja juga terdepan untuk mensosialisasikan semua program dari Bupati James Sumendap SH," tegas Rolos.

Terpisah Sekretaris Satpol PP Mitra, Drs Berty Wariki mengatakan, polisi pamong praja Mitra selalu mengedepankan kepentingan banyak orang dibandingkan kepentingan pribadi.

"Polisi pamong praja Minahasa Tenggara selalu mengedepankan kepentingan banyak orang daripada kepentingan pribadi," ujar mantan Sekretaris Dinas Pariwisata Mitra.

Lanjut Wariki, para anggota Pol PP diharapkan datang kerja di kantor tepat waktu dan kerja sesuai tupoksi.
"Setiap anggota Pol PP yang di Minahasa Tenggara untuk datang kerja di kantor tepat waktu, dan kerja sesuai tupoksi masing masing," harap Wariki. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 04 April 2017 ,

0 komentar for "Rolos Minta Satpol PP Mitra Terdepan dalam Penegakan Perda "

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional