Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

RNB Bentukan Bupati JWS Bakal Menggelar Bazar dan Pameran


Tim RNB. 

Minahasa, detikawanua.com – Relawan Nusantara Bersatu (RNB) bentukan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pasangan nomor urut 2 (Ahok-Jarod) dalam pilkada Gubernur DKI Jakarta putaran ke dua, minggu 9 April 2017 akan menggelar pameran dan penjualan untuk beberapa hari (Bazaar).

Hal tersebut dikatakan Ketua Relawan Nusantara Bersatu (RNB) dan Sahabat JWS Jakarta, Rommy Rumengan, Selasa (04/4)

“Bazaar direncanakan akan digelar selama 3 hari, terhitung sejak, minggu 9 – 11 April 2017 bertempat di jalan Swasembada XI No 212 Kelurahan Kebon Bawang Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara. Selain Bazaar acara dirangkaikan dengan Temu Kangen serta Deklarasi RNB untuk memenangkan Pasangan Calon nomor urut Dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di pilkada Gubernur 2017 putaran ke dua.

Lanjut Rumengan, pameran dan penjualan barang-barang kerajinan, makanan dan sebagainya (Bazaar) akan berlangsung beberapa hari kedepan, sedangkan hasil penjualan tersebut akan diperuntukan untuk amal.

“Sementara, Lanjut Rumengan, untuk temu kangen serta deklarasi direncanakan pula, akan secara langsung dihadiri oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi. Demi kesuksesan acara diharapakan kehadiran bapak/ibu, saudara/i,” pungkas Rumengan. (*/Sandy) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 05 April 2017 ,

0 komentar for "RNB Bentukan Bupati JWS Bakal Menggelar Bazar dan Pameran"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional