Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

RMB Menangkan JWS Konvoi, Warga Minahasa: Lanjutkan!

Bupati Sajow ikut serta dalam konvoi RMB.

Minahasa, detiKawanua.com - Relawan Minahasa Bersatu (RMB) Menangkan JWS pada Sabtu (29/04) kemarin, unjuk kekuatan dengan melakukan road show berkeliling Kabupaten Minahasa. Lebih dari 1000 mobil terlibat dalam road show yang memakan waktu lebih dari lima jam ini.

Rute yang dilalui yakni start dari Benteng Moraya, menuju Sasaran, lewat jalan Kembes, Pineleng, Warembungan, Sea, lewat jalan Tanawangko, Ranotongkor, lewat jalan raya Tomohon tembus Desa Leilem, Kawangkoan, Langowan, kemudian berkeliling Danau Tondano melewati Desa Kaweng, Kakas, Telap, Toliang Oki dan Finish di Lapangan Sam Ratulangi God Bless Minahasa, Tondano.

Saat tiba di tempat Finish, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) yang juga ikut dalam Road Show ini, memberikan apreseasi kepada RMB yang telah menggagas serta mensuport dirinya untuk kembali maju sebagai calon Bupati Minahasa dalam Pilkada 2018 mendatang.

"Terima kasih karena telah mensuport saya untuk maju kembali sebagai calon Bupati. Ini merupakan awal yang baik bagi kita akan memasuki pertarungan politik, meski belum diketahui siapa lawan yang akan bertarung dengan saya," ujar JWS

Diapun juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan respon positif saat menyaksikan road show dan menyambut di setiap pinggiran jalan dengan berteriak 'Lanjutkan!'. 

"Ini tandanya masyarakat masih merestui saya maju dan menjadi calon Bupati untuk kedua kalinya," tutupnya. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 30 April 2017 , ,

0 komentar for "RMB Menangkan JWS Konvoi, Warga Minahasa: Lanjutkan!"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional